Breaking News:

Vicky Prasetyo Ditahan

Kuasa Hukum Angel Lelga Pertanyakan Kesaksian Ibu RT yang Bikin Heboh Pekan Lalu

Lanjutan sidang dengan terdakwa Vicky Prasetyo terkait kasus pencemaran nama baik kembali dilangsungkan di PN Jakarta Selatan.

Kolase TribunNewsmaker - Instagram @angellelga /KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG)
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kuasa hukum Angel Lelga, Rudi Kabunang, mempertanyakan kesaksian dari ibu RT kediaman kliennya.

Rudi beranggapan ibu RT terdengar ragu-ragu saat menjadi saksi dalam lanjutan sidang dengan terdakwa Vicky Prasetyo terkait kasus pencemaran nama baik di PN Jakarta Selatan.

Ia lantas mempertanyakan kesaksian ibu RT terkait diminta tanda tangan oleh pembantu Angel Lelga.

"Ya kalau disampaikan, ditanya ulang, benar atau tidak saksi kan ragu-ragu juga bicaranya. Masa orang tanda orang itu gak nanya 'ini tanda tangan apa' gitukan apa kwitansi, apa terima uang atau apa? Ya kan," ujar Rudi Kabunang saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020).

Baca: Vicky Prasetyo Kabarnya Keluar Tahanan Ini , Apa Respon Pihak Angel Lelga?

Rudi mengatakan seharusnya pihak Ibu RT mempertanyakan kembali apa yang dibawa oleh pembantu Angel Lelga, dan tidak asal tanda tangan seperti kesaksiannya.

Angel Lelga ketika ditemui di kawasan Jakarta, Rabu (8/7/2020).
Angel Lelga ketika ditemui di kawasan Jakarta, Rabu (8/7/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kan harusnya sekarang golongannya pembantu yang datang, terus masa anda tidak bertanya? Kan tidak mungkin itu yah," ungkap Rudi.

Pekan lalu ibu RT kediaman Angel Lelga memberikan kesaksian yang sempat membuat pihak Vicky kaget. Sebab, ia mengaku hanya sekali menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

Ia juga mengaku diminta menandatangani satu tumpuk berkas yang diduga adalah BAP yang dibuat tanpa proses pemeriksaan Ibu RT.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved