Breaking News:

Laporkan Medina Zein ke Polisi Terkait Pencemaran Nama Baik, Irwansyah Beri Tambahan Bukti

Irwansyah melaporkan bekas rekan bisnisnya, Medina Zein dan Lukman Azhari ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Irwansyah menghadiri konferensi pres premiere film Roh Fasik di Jakarta, Senin (6/5/2019). Pada film bergenre horor itu Irwansyah berperan sebagai Hasan, yang akan tayang pada 9 Mei mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Irwansyah melaporkan bekas rekan bisnisnya, Medina Zein dan Lukman Azhari ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Ia kemudian menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan atas laporan pencemaran nama baik yang dibuatnya pada 31 Agustus lalu.

Irwansyah melaporkan balik Medina Zein dan Lukman Azhari terkait kasus dugaan pencemaran nama baik usai kasus dugaan penggelapan dananya dihentikan Polrestabes Bandung.

Baca: Irwansyah Enggan Berdamai dengan Medina Zein

"Saya selaku kuasa hukum Irwansyah dipanggil untuk memberikan tambahan keterangan dan beberapa barang bukti yang berkaitan dengan perkara yang kami laporkan," kata Zakir Rasyidin, kuasa hukum Irwansyah, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020).

Suami Zaskia Sungkar Dilaporkan Medina Zein ke Polisi, Irwansyah Diduga Gelapkan Uang Rp 2 Miliar
Suami Zaskia Sungkar Dilaporkan Medina Zein ke Polisi, Irwansyah Diduga Gelapkan Uang Rp 2 Miliar (Kolase Tribun Jabar (Instagram/medinazein/irwansyah_15))

"Ini pemeriksaan dalam rangka penyidikan sebagai saksi pelapor," sambungnya.

Usai menjalani pemeriksaan, Irwansyah langsung bergegas pulang meninggalkan Polres Jakarta Selatan lewat jalur belakang.

Pihak Irwansyah dikabarkan menjerat pasangan Medina Zein dan Lukman Azhari dengan pasal berlapis.

"Kita jerat orang ini dengan 5 Pasal. Nanti menentukan pasal aja itu adalah penyidik," kata Zakir.

Diketahui, Polrestabes Bandung menetapkan SP3 terhadap laporan Medina Zein atas Irwansyah terkait dugaan penggelapan dana bisnis kue kekinian, Makuta.

Menurut penyidik, dalam kasus tersebut tidak ditemukan unsur pidana yang bisa dikenakan kepada Irwansyah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Irwansyah Diperiksa Berkait Laporan Pencemaran Nama Baiknya

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved