Breaking News:

Pengin Punya Anak Lagi Tanpa Menikah, Nikita Mirzani Rela Kumpul Kebo, Incarannya Cowok Bule

Nikita Mirzani (34) ingin tambah anak meski tak ingin menikah lagi setelah 3 kali gagal membina rumah tangga.

Tribunnews/Herudin
Artis Nikita Mirzani ditemui di sela-sela mengisi acara di sebuah TV swasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/9/2020). Terkait rencana Pemprov DKI yang akan kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total mulai Senin (14/9/2020) mendatang, Nikita Mirzani mencurahkan ketidaksetujuannya di media sosial. Menurutnya, PSBB secara total bukan satu-satunya cara yang tepat untuk menekan penyebaran Covid-19 di Jakarta. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Nikita Mirzani (34) ingin tambah anak meski tak ingin menikah lagi setelah 3 kali gagal membina rumah tangga.

"Iya, enggak pakai nikah tapi punya anak aja. Pokoknya tidak adopsilah langsung dari perut gua," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020).

Wanita yang akrab disapa Niki itu mengaku ingin sekali punya anak lagi, walaupun harus kumpul kebo dengan lelaki atau kekasih hatinya.

"Enggak masalah kumpul kebo. Ya intinya mau dapat transferan sperma orang gantenglah, harus bule," ucapnya.

Baca: Sudah Nyaman Sendiri, Nikita Mirzani: Gua Enggak Mau Nikah Lagi

Tentu ada sebuah alasan mengapa bintang film 'Comic 8' dan 'Jakarta Undercover' itu menginginkan transfer sperma dari pria bule yang tampan.

Artis Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2020). Nikita Mirzani senang laporannya terhadap pengacara Elza Syarief di kepolisian masih diteruskan terkait tuduhan Elza yang menyebutnya sebagai cepu alias informan polisi. Tribunnews/Herudin
Artis Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2020). Nikita Mirzani senang laporannya terhadap pengacara Elza Syarief di kepolisian masih diteruskan terkait tuduhan Elza yang menyebutnya sebagai cepu alias informan polisi. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

"Ya walau semua anak yang lahir dari gue akan bibit bagus, tapi gua pengin anak matanya biru atau ijo aja gitu," ungkapnya.

Baca: Nikita Mirzani Kecewa dengan Kekeyi, Ajakan Collab Tak Digubris: Sombong Banget

Janda tiga anak itu memastikan ingin mewujudkan keinginannya punya anak tanpa menikah dalam waktu dekat, ketika ia sedang libur bekerja.

"Gua mau libur dua minggu dari kerjaan. Nah pas libur gua mau cari donor (sperma). Dari kemarin kan juga tanpa suami, bedanya kemarin-kemarin nikah sekarang enggak pake nikah. Banyak kok yang enggak nikah hidupnya tentram-tentram aja," jelasnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani tidak takut keingiannya menjadi boomerang untuk dirinya sendiri yang nantinya akan mendapatkan komentar negatif dari publik.

"Cibir aja gua, enggak masalah kok," ujar Nikita Mirzani.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved