Breaking News:

Kabar Artis

Blak-blakan, Nikita Mirzani Ungkap Alasan Ingin Tambah Momongan Tanpa Ikatan Pernikahan: Gue Bucin!

Nikita Mirzani masih ingin menambag momongan lagi tanpa harus menikah. Lalu agaimana Nikita Mirzani mewujudkan keinginannya itu?

Tribunnews/Herudin
Artis Nikita Mirzani ditemui di sela-sela mengisi acara di sebuah TV swasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/9/2020). Terkait rencana Pemprov DKI yang akan kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total mulai Senin (14/9/2020) mendatang, Nikita Mirzani mencurahkan ketidaksetujuannya di media sosial. Menurutnya, PSBB secara total bukan satu-satunya cara yang tepat untuk menekan penyebaran Covid-19 di Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah tiga kali gagal membangun bahtera rumah-tangga, presenter Nikita Mirzani (34) akui tidak mau menikah lagi.

Meski begitu, Nikita Mirzani masih ingin menambag momongan lagi tanpa harus menikah.

Lalu agaimana Nikita Mirzani mewujudkan keinginannya itu?

Baca: Imbas Postingan Indra Tarigan, Nikita Mirzani Sebut Putrinya Sempat Down: Sampai Pindah Sekolah

Baca: Soal Menikahkan Pasangan secara Gratis, Nikita Mirzani: Budgetnya Gila, No Limit

"Nggak pakai nikah tapi punya anak aja. Tidak adopsi, tapi langsung dari perut gue," kata Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020).

Jika nanti punya anak tanpa ikatan pernikahan, Nikita Mirzani tidak peduli omongan orang yang nanti akan menudingnya melakukan kumpul kebo dengan pria yang tidak akan menikahnya itu.

"Nggak masalah kumpul kebo. Gue mau dapat transfer sperma orang ganteng, harus bule," ucap Nikita Mirzani.

"Semua anak yang lahir dari gue, akan bagus. Gue ingin anak yang matanya biru atau ijo," lanjut janda tiga anak itu.

Artis Nikita Mirzani ditemui di sela-sela mengisi acara di sebuah TV swasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/9/2020). Terkait rencana Pemprov DKI yang akan kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total mulai Senin (14/9/2020) mendatang, Nikita Mirzani mencurahkan ketidaksetujuannya di media sosial. Menurutnya, PSBB secara total bukan satu-satunya cara yang tepat untuk menekan penyebaran Covid-19 di Jakarta. Tribunnews/Herudin
Artis Nikita Mirzani ditemui di sela-sela mengisi acara di sebuah TV swasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/9/2020). Terkait rencana Pemprov DKI yang akan kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total mulai Senin (14/9/2020) mendatang, Nikita Mirzani mencurahkan ketidaksetujuannya di media sosial. Menurutnya, PSBB secara total bukan satu-satunya cara yang tepat untuk menekan penyebaran Covid-19 di Jakarta. (Tribunnews/Herudin)

Saat ini Nikita Mirzani mengaku sedang mencari donor sperma.

"Kemarin-kemarin nikah, sekarang nggak pake nikah."

"Banyak kok yang nggak nikah, tapi hidupnya tentram-tentram aja," ucap Nikita Mirzani yang tidak masalah jika kelak dapat cibiran dan caci-maki

Baca: Putri Sulungnya Diserang, Nikita Mirzani Laporkan Indra Tarigan: Kalau Anak Nggak Gue Diemin

Baca: Kekeyi Akui Sudah Punya Kekasih Baru Setelah Putus dari Rio Ramadhan, Nikita Mirzani Beri Saran Ini

Halaman
1234
Editor: bunga pradipta p
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved