Breaking News:

Selalu Gagal Berumah Tangga, Nikita Mirzani Menikahkan Orang Lain Gratis

Presenter dan bintang film Nikita Mirzani (34) membuat konten program di channel youtube Crazy Nikmir Rral menikahkan orang dengan gratis.

Tribunnews/Herudin
Artis Nikita Mirzani ditemui di sela-sela mengisi acara di sebuah TV swasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/9/2020). Terkait rencana Pemprov DKI yang akan kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total mulai Senin (14/9/2020) mendatang, Nikita Mirzani mencurahkan ketidaksetujuannya di media sosial. Menurutnya, PSBB secara total bukan satu-satunya cara yang tepat untuk menekan penyebaran Covid-19 di Jakarta. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter dan bintang film Nikita Mirzani (34) membuat konten program di channel youtube Crazy Nikmir Rral menikahkan orang dengan gratis.

Konten program tersebut diakui Nikita Mirzani ia ingin membantu orang-orang yang mau menikah, karena ingin mengejar pahala.

"Apalagi kan gue rumah tangga nya gagal terus nih gitu. Jadi gua ngomong sama tim gua gitu dan tercetus lah nikahin orang," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Wanita yang akrab disapa Niki itu menyuruh timnya langsung membuat proses dan pendaftaran nikah gratis, yang kemudian baru mendapat satu pasangan yang beruntung.

"Kriterianya tuh harus orang yang tidak mampu yang pertama. Kedua, memang mau menukah dan perjalanan cintanya sudah bertahun-tahun yang memang enggak bisa menikah karena kebentur biaya," ucapnya.

"Ketiga ya emang dia mau nikah lillahitaala mau menikah," tambahnya.

Bintang film 'Comic 8' dan 'Jakarta Undercover' tersebut sudah memilih satu pasangan yang dinikahkan.

Baca: Blak-blakan, Nikita Mirzani Ungkap Alasan Ingin Tambah Momongan Tanpa Ikatan Pernikahan: Gue Bucin!

Baca: Kasus dengan Indra Tarigan, Nikita Mirzani Diperiksa sebagai Saksi, Dicecar 22 Pertanyaan

Pertimbangannya memilih pasangan tersebut, karena cerita cinta mereka diakui Niki sangat tersentuh.

"Jadi ketika ditinggal sama orang tuanya bapaknya meninggal, dia dililit hutang. Akhirnya dia kerja untuk menutupi utang bapaknya," ungkapnya.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved