Breaking News:

Virus Corona

Nunung Positif Covid-19, Rumahnya Kini Kosong, Keluarga Karantina Mandiri di Hotel

Kabar mengejutkan lagi-lagi datang dari pelawak Nunung (57) yang dikabarkan terinfeksi virus corona atau covid-19.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Terdakwa Tri Retno Prayudati (Nunung) dan suaminya, July Jan Sambiran menjalani sidang lanjutan dengan agenda pembacaan vonis, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019). Majelis hakim memvonis Nunung dan Jan 1 tahun 6 bulan penjara, namun hakim meminta Nunung menjalani sisa hukuman di panti rehabilitasi RSKO Cibubur. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNEWS.COM, JAKARTA - Kabar mengejutkan lagi-lagi datang dari pelawak Nunung (57) yang dikabarkan terinfeksi virus corona atau covid-19.

Kabarnya Nunung saat ini sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan agar bisa sembuh dari covid-19.

Kabar mengenai Nunung terinfeksi covid-19 dibenarkan oleh pengacara keluarga, yakni Moamar Maruapey ketika dihubungi wartawan, Selasa (22/9/2020).

"Pagi ini setelah saya konfirmasi kembali ke pihak keluarga Mami Nunung, informasi yang saya dapatkan bahwa mami posotif Corona atau covid-19," kata Moamar Maruapey.

Baca: Terpapar Covid-19, Nunung Kini Dirawat di RSUD Pasar Minggu

Baca: BREAKING NEWS, Keluarga Benarkan Nunung Positif Terpapar Covid-19, Mengaku Badannya Sakit

Nunung positif covid
Nunung positif covid (tangkap layar youtube)

Moamar menambahkan saat ini Nunung sedang mendapatkan perawatan dan menjalani karantina di rumah sakit.

Pelawak Srimulat bertubuh gemuk itu menyampaikan kepada keluarga dan kepadanya, gejala yang dirasakan memang mengarah kepada covid-19 sebelum dokter menyatakan positif terifeksi virus corona.

"Mami Nunung merasa penciumannya agak kurang baik dibandingkan sebelumnya," ucapnya.

Moamar mengatakan karena Nunung terinfeksi dan positif virus corona atau covid-19, keluarganya saat ini sedang menjalani karantina.

Tri Retno Prayudati (Nunung)
Tri Retno Prayudati (Nunung) (Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S)

"Keluarga mami semuanya lagi Karantina mandiri juga di hotel walaupun hasilnya negatif. Jadi rumah mami saat ini tidak ada penghuninya," jelasnya.

"Karena nanti akan di lakukan penyemprotan disinfektan oleh RT / RW setempat," tambahnya.

Moamar menyebut kalau Nunung juga menyampaikan himbauan kepada Moamar, untuk disampaikan ke publik kalau virus corona atau covid-19 benar adanya, dan meminta masyarakat untuk mawas diri.

"Mami Nunung dan keluarga minta doa dari semua masyarakat agar mami bisa cepat diberikan kesembuhan Oleh Allah SWT, serta bisa kembali menghibur para fans nya dan berkumpul dengan pihak keluarga, amin," ujar Moamar Maruapey.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved