Breaking News:

Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Lucinta Luna Tegang Menanti Putusan Kasus Narkoba, Ini yang Dilakukan untuk Kurangi Kecemasan

Lucinta Luna (31) akan menghadapi vonis atau putusan majelis hakim, dalam kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika dan psikotropika.

Instagram @ashgreyz, TribunJakarta.com
Penampilan Lucinta Luna setelah dipenjara 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selebgram dan pemain film Lucinta Luna (31) akan menghadapi vonis atau putusan majelis hakim, dalam kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika dan psikotropika.

Lucinta Luna akan menerima vonis hakim dalam persidangan yang akan digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, 30 September 2020.

Kuasa hukum Lucinta Luna, Afss menegaskan bahwa kliennya cemas sekali menunggu putusan hakim yang memang sudah dinantikan sejak lama.

"Ya siapa yang nggak tegang tegang, pasti dia (Lucinta Luna) juga tegang. Semua, kita penasihat hukumnya ajah tegang apalagi yang bersangkutan," kata Afss ketika ditemui di PN Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (23/9/2020).

Afss mengakui sudah berupaya dalam proses persidangan untuk meyakinkan hakim yang nantinya menjatuhi hukuman kepada wanita bernama asli Ayluna Putri itu.

Baca: Rajin Ibadah Sejak Jadi Penghuni di Rutan Pondok Bambu, Lucinta Luna Puasa Daud Jelang Putusan

Baca: Menjelang Putusan, Lucinta Luna Tegaskan Ekstasi Bukan Miliknya

Lucinta Luna saat sidang virtual digelar Rabu (9/9/2020). Lucinta Luna mengikuti sidang tetap dari Rutan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.
Lucinta Luna saat sidang virtual digelar Rabu (9/9/2020). Lucinta Luna mengikuti sidang tetap dari Rutan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Mudah mudahan hakim bisa betul betul mencermati fakta fakta di persidangan," ucap Afss.

Sementara itu, kekasih Lucinta Luna, Diah Ayu Ashari alias Abash mengatakan bahwa sang kekasih menghilangkan tegang menjelang putusan hakim dengan berpuasa.

"Katanya Luna mau puasa daud sampai putusan nanti," ungkap Abash.

Lebih lanjut, Abash tak mau mendahulUi majelis hakim. Ia menganggap kalau sejauh ini, baru tuntutan saja belUm vonis majelis hakim yang menghantui Lucinta Luna.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved