Breaking News:

Titi Rajo Bintang Melahirkan Anak Kedua di Usia 39 Tahun, Ini Doanya sebagai Orangtua

Titi Rajo Bintang melahirkan bayinya di usia yang tak lagi muda, yakni 39 tahun. Ia mengabarkan lewat akun Instagram pribadinya.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Titi Rajo Bintang ditemui saat acara konferensi pers IBOMA 2018, di Jakarta, Rabu (14/3/2018). Titi Rajo Bintang menjadi juri pada acara ajang penghargaan bagi film terlaris. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Titi Rajo Bintang melahirkan bayi laki-laki, buah cintanya dengan sang suami, Adrianto Djokosoetono.

Titi Rajo Bintang melahirkan bayinya di usia yang tak lagi muda, yakni 39 tahun.

Kabar bahagia itu diketahui dari unggahan Instagram pribadinya, @titiradjopadmaja.

Tentu kelahiran anak tersebut merupakan momentum yang ditunggu-tunggu Titi dan sang suami, yang sudah menikah selama empat tahun lamanya.

Baca: Pesinetron Adhitya Putri Telah Melahirkan Anak Keduanya Secara Gentle Birth, Intip Potretnya

Mereka menamakan bayi laki-lakinya Bhaskara Deva Purnomo Djokosoetono.

"Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillah, telah lahir putra kami, Bhaskara Deva Purnomo Djokosoetono pada tgl 21 September 2020," tulis Titi Rajo Bintang dalam kolom caption pada foto yang berisikan dirinya tengah menggendong bayi laki-lakinya itu, Sabtu (26/9/2020).

Titi pun tak lupa memanjatkan doa kepada bayi laki-lakinya itu, agar senantiasa menjadi anak yang jadi kebanggaan orangtuanya

"Semoga selalu dalam lindunganNya, menjadi anak yg sholeh dan membawa manfaat kebaikan bagi sesama," tulis wanita bernama asli Titi Handayani Rajo Bintang itu.

Titi Rajo Bintang pun mengucapkan terima kasih kepasa semua orang yang sudah mendoakan kelahiran bayi laki-laki, anak dari pernikahannya dengan Adrianto Djokosoetono.

"Terimakasih atas dukungan dan doa baik keluarga dan teman teman. Kami yang bersyukur dan berbahagia, Adrianto Andre Djokosoetono dan Titi Radjo Padmaja," tulis Titi Radjo Bintang.

Baca: Perjuangan Irish Bella Melahirkan, Ammar Zoni Sujud Syukur Berkali-kali Lihat Sang Putra

Diberitakan sebelumnya, Titi Rajo Bintang melepas status jandanya, dengan menikah secara resmi dengan Adrianto Djokosoetono, disebuah rumah di kawasan Jakarta Selatan, 12 November 2016.

Sebelum menikah dengan Adrianto Djokosoetono, Titi sempat gagal mempertahankan pernikahan dengan Aksan Sjuman.

Titi dinikahi Aksan Sjuman pada tahun 2004 dan bercerai di tahun 2013. Sembilan tahun menikah, mereka dikaruniai seorang anak bernama Miyake Shakuntala.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved