Breaking News:

Virus Corona

BREAKING NEWS, Elvy Sukaesih Dinyatakan Negatif Covid-19, Sudah Selesaikan Masa Isolasi Mandiri

Hasil swab sempat disebut positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri, Ratu Dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Instagram @elvy_sukaesih
Elvy Sukaesih. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hasil swab sempat disebut positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri, Ratu Dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Elvy sudah selesai menjalani masa isolasi mandiri di kediaman putrinya, Fitria Sukaesih di kawasan Bintaro Tangerang Selatan.

Sudah sejak sepekan lalu Elvy Sukaesih menyelesaikan 14 hari masa isolasi mandiri setelah sempat positif Covid-19.

"Alhαmdulillah isolasi mandiri sudαh selesai di tanggal 22 lalu," kata Fitria Sukaesih saat dihubungi Tribunnews.com melalui pesan singkat, Minggu (27/9/2020).

"Alhαmdulillah test SWAB sudah negatif," lanjutnya.

Saat ini kondisi Elvy Sukaeasih sudah kembali sehat seperti sedia kala, sudah tak ada lagi keluhan dari Ratu Dangdut Indonesia itu.

Muhammad bersama ibunda Dhawiya Zaida, Elvy Sukaesih berbicara kepada wartawan saat konferensi pers usai akad nikah di Jakarta, Jumat (29/3/2019). Dhawiya Zayida yang masih menjalani rehabilitasi penyalahgunaan narkotika, resmi menjadi istri Muhammad yang juga masih menjalani rehabilitasi.
Muhammad bersama ibunda Dhawiya Zaida, Elvy Sukaesih berbicara kepada wartawan saat konferensi pers usai akad nikah di Jakarta, Jumat (29/3/2019). Dhawiya Zayida yang masih menjalani rehabilitasi penyalahgunaan narkotika, resmi menjadi istri Muhammad yang juga masih menjalani rehabilitasi. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

"Alhαmdulillah Umi sehat wal afiαt , sudah kembali seperti biasa. Do’α in sehat wal afiat selalu dan panjang umur penuh berkah ya," tutur Fitria.

Beberapa waktu lalu Fitria Sukaesih mengabarkan bahwa ibundanya itu positif terpapat Covid-19.

Elvy Sukaesih dinyatakan positif setelah menunjukkan beberapa gejala Covid-19 seperti badan lemas, dan sudah tak bisa mencium aroma.

Halaman
1234
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved