Breaking News:

Curhat Mutia Ayu Hampir Tak Bisa Hidup Usai Glenn Fredly Meninggal Dunia

Penyanyi dan model Mutia Ayu (25) menceritakan tentang dirinya yang bangkit dari keterpurukan, usai sang suami, Glenn Fredly dinyatakan meninggal duni

Instagram @andruwspun / @glennfredly309
Berikut ini 5 fakta pernikahan Glenn Fredly & Mutia Ayu. Moses, sang adik beberkan persiapan hanya 2 bulan dan beberkan keinginan kakaknya. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dan model Mutia Ayu (25) menceritakan tentang dirinya yang bangkit dari keterpurukan, usai sang suami, Glenn Fredly dinyatakan meninggal dunia.

Glenn Fredly meninggal dunia di RS Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) usai berjuang melawan penyakit meningitisnya diusia 44 tahun.

Mutia Ayu mengakui bahwa ia bisa bangkit dari keterpurukannya usai Glenn Fredly meninggal dunia, dengan melakukan empat hal.

Baca: Disinggung Soal Adakah Rencana Menikah Lagi, Mutia Ayu Beri Jawaban Bijak

Baca: Mutia Ayu Cerita Sisi Jahil Glenn Fredly Selama Hidupnya, Tragedi Burger Jengkol Pun Jadi Kenangan

Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu ungkap nama asli sang anak yang mulanya bukan bernama Gewa.
Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu ungkap nama asli sang anak yang mulanya bukan bernama Gewa. (Tangkap layar kanal YouTube Musik Bagus Indonesia)

"Hemm... okey baik, Pertama banget dekat dengan Tuhan. Kedua, bersyukur, ketiga cari kegiatan yang kamu suka, keempat dekat dengan keluarga. Seperti itu lah," kata Mutia Ayu dalam video berjudul 'QnA Part 1 | Mutia Ayu', di channel YouTube Mutia Ayu Wandini, dikutip Warta Kota, Senin (28/9/2020).

Mutia mengatakan kalau dirinya bisa kuat ditinggal Glenn Fredly hampir 40 hari usai lahiran anak pertamanya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo karena kekuatan Tuhan YME.

"Kalau tidak ada kekuatan Tuhan, aku enggak ngerti bisa hidup atau enggak dan aku bisa jalani proses hidup atau enggak," ucapnya.

Mutia pun memberikan perumpamaan seperti hidup di Pantai, jika dirinya tidak bisa memegang karang, maka ia tidak akan bisa bertahan hidup atau mati karena tenggelam dan terhantam derasnya ombak.

Mutia Ayu Wandini.
Mutia Ayu Wandini. (Tangkap layar youtube Mutia Ayu Wandini.)

"Tapi kalau kita punya pegangan memegang karang dan bisa bertahan hidup, ya kita akan hidup. Sama halnya kayak hidup aku. Jadi tuhan yang menjadi topangan hidup aku," jelasnya.

Namun, pelan-pelan Mutia Ayu mulai bangkit dan menyadari sebuah takdir yang memang ia harus mengikhlaskan kepergian sang suami, Glenn Fredly.

Mutia Ayu mengakui awalnya berat. Namun, setelah melakukan empat hal yang ia sebutkan, pelan-pelan keikhlasan dan menerima kenyataan mulai ia rasakan dan menjalani kehidupan kedepan.

"Aku hanya bisa ikhlas dan menerima semuanya. Aku pun menganggap Tuhan sangat baik dengan aku, usai aku merasakan kehilangan," ujar Mutia Ayu.

Sumber: Warta Kota
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved