Breaking News:

Anggap Harris Vriza Best Friend, Ria Ricis Sebut Kedatangannya Sembuhkan Luka Hati

Belakangan ini, Youtuber dan pemain film Ria Ricis (25) dikabarkan tengah dekat dengan Harris Vriza.

youtube
Ria Ricis (25) dikabarkan tengah dekat dengan Harris Vriza. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belakangan ini, Youtuber dan pemain film Ria Ricis (25) dikabarkan tengah dekat dengan Harris Vriza.

Kedekatan Ria Ricis dengan Harris Vriza dikarenakan keduanya sering membuat konten video bersama yang diunggah ke channel YouTube Ria Ricis.

Ria Ricis buka suara terkait kedekatannya dengan Harris Vriza, yang santer dikabarkan sudah pacaran.

"Ricis sama Harris berteman baik. Kami best friends," kata Ria Ricisd alam video di KH Infotaimen, dikutip Warta Kota, Jumat (9/10/2020).

Ricis mengatakan kalau ia sudah kenal dengan Harris dua tahun belakangan ini. Hanya saja mereka mulai dekat dengan intens beberapa bulan ini.

"Karena kak Haris dateng disaat Ricis yang gitu deh (terpuruk). Kedatangan Haris menyembuhkan luka," ucapnya.

Baca: Ria Ricis Beri Sinyal Akan Dilamar, Siapa Kekasihnya?

Baca: Ramai Dijodohkan dengan Ria Ricis, Harris Vriza Ungkap Hubungan: Mengenal Dulu, Enggak Mau Buru-buru

Aktor Harris Vriza berikan keterangan mengenai pengalaman mem-bully waktu SMP di bioskop, Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2018).
Aktor Harris Vriza berikan keterangan mengenai pengalaman mem-bully waktu SMP di bioskop, Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2018). (TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN)

Adik dari desainer dan pesinetron Oki Setiana Dewi itu menganggap sosok Harris adalah pria yang baik, periang, serta mampu memotivasinya bangkit dari keterpurukan.

"Semakin kesini wah best friend yang baik untuk Ricis, dia (Harris Vriza) juga anggap sama," ungkapnya.

Namun, wanita kelahiran Batam, 1 Juli 1995 itu malu-malu menyebutkan kalau Harris adalah cowok yang masuk dalam kriteria pria idamannya.

Hanya saja jika melihat lingkungan pertemanan Harris, Ricis menjadi minder dan tidak percaya diri. Hal itu dikarenakan Harris dikelilingi wanita cantik.

"Harris banyak yang suka. Aku tuh hanya sebagian kecilnya dia aja kalau bicara kriteria. Karena yang ricis lihat teman temannya haris cantik semua terus yang glowing semua," jelasnya.

Lebih lanjut, Ria Ricis tak menampik merasa minder jika nantinya kedekatannya dengan Harris Vriza lebih dari sekadar pertemanan.

"Kalau lebih aku jadi insecure," ujar Ria Ricis.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved