Breaking News:

Roy Kiyoshi Kini Tampil Lebih 'Berwarna': 'Semoga Menjadi Inspirasi Baru'

Roy berharap ia bisa memberikan inspirasi kepada banyak orang terkait urusan hukum dan obat-obatan yang sempat menjeratnya beberapa bulan lalu.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pembawa acara Roy Kiyoshi berbicara kepada wartawan usai keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta, Selasa (6/10/2020). Roy Kiyoshi bebas setelah menjalani rehabilitasi selama lima bulan di RSKO berdasarkan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 12 Agustus atas kasus penyalahgunaan psikotropika. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penampilan baru ditunjukkan Roy Kiyoshi usai ke luar dari RSKO Cibubur Jakarta Timur pekan lalu.

Tak seperti sebelumnya yang selalu menggunakan pakaian serba hitam dan menunjukkan aura mistis, kini Roy lebih terlihat berwarna dengan pakaiannya yang berbeda dari sebelumnya.

Roy berharap ia bisa memberikan inspirasi kepada banyak orang terkait urusan hukum dan obat-obatan yang sempat menjeratnya beberapa bulan lalu.

"Sekarang lebih banyak bersyukur, abis ibarat kata sekolah dalam tanda kutip kan kemarin selama 5 bulan. Ya bersyukur alhamdulillah beberapa stasiun tv juga sudah nungguin gitu," tutur Roy Kiyoshi saat berada di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Senin (12/10/2020).

"Jadi sekarang ya dengan look baru membawa inspirasi baru buat semua temen-temen," ujarnya.

Setelah bebas, rupanya tak hanya syuting yang ingin segera dilakukan Roy, ia ingin segera menjalani bisnis yang sedang dipersiapkannya.

"Selain itu aku lagi mau jalanin sebuah bisnis ya.g nanti aku akan siarkan ke temen-temen dan fans juga. Jadi ya memang bersyukur sih sebenarnya," jelasnya.

Baca juga: Roy Kiyoshi Bahagia Bisa Kembali Syuting Setelah ke Luar dari RSKO Cibubur

Sepekan setelah ke luar dari RSKO Cibubur, Roy Kiyoshi langsung tancap gas ambil tawaran program dan syuting di sana sini.

Ia bahkan mengaku sudah banyak stasiun televisi menawari program untuk dipandu olehnya.

Memang, selama lima bulan jalani rehabilitasi, Roy Kiyoshi sudah rindu ingin kembali syuting.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved