Breaking News:

Farhat Abbas Minta Presiden Jokowi Ganti Para Menteri yang Dinilai Tidak Bisa Kerja

Lewat laman Instagram, Farhat Abbas minta agar Presiden Jokowi mengganti para menteri yang dinilai nggak bisa kerja.

Kolase Instagram @farhatabbasofficial dan @jokowi
Berani Sarankan Presiden Jokowi Supaya Ganti Menteri yang Nggak Bisa Kerja, Farhat Abbas Kena Sindir Balik Netizen hingga Dituding Cuma Modus: Siapa Gantinya, Elu? 

TRIBUNNEWS.COM - Pengacara kondang Farhat Abbas kembali jadi sorotan publik usai memberi saran kepada Presiden Jokowi.

Lewat laman Instagram pribadinya, Farhat Abbas menyampaikan saran kepada Presiden Jokowi untuk mengganti menteri yang dinilai tak bisa kerja.

Sontak saran yang diajukan Farhat Abbas kepada Presiden Jokowi pun menjadi sorotan publik hingga menuai banyak komentar netizen.

Bahkan Farhat menyindir sikap menteri Presiden Jokowi yang dianggap terlalu diam saat negera tengah menghadapi permasalahan.

Uneg-uneg mantan suami Nia Daniaty itu terlihat diunggahnya di laman Instagram @farhatabbasofficial, pada (13/10.2020) lalu.

"Saran buat pak Presiden, ganti aja menteri2nya yang cuma diam membisu, yang gak bisa membantu atau mencari solusi masalah bangsa, ganti aja ama relawan2 yang dulu teriak2 mati2an membela dan berjuang buat Pak Jokowi," tulis Farhat Abbas, seperti dilansir Grid.ID pada Rabu (13/10/2020).

"Ngapain dipelihara orang2 yang pendiam2 dan gak bisa kerja, hanya satu dua orang saja suara menteri yang terdengar dan membela pak Jokowi (Farhat Abbas - LSM Hajar)," pungkas Farhat Abbas.

Postingan tulisan di atas juga dilengapi dengan caption yang langsung menandai Prediden Jokowi.

Baca Selengkapnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved