Sempat Dikabarkan Menghilang dari Pilkada Indramayu, Lucky Hakim Beri Klarifikasi

Lucky Hakim sempat dikabarkan menghilang dari Pilkada Indramayu 2020 karena keberadaannya tak diketahui teman-temannya di sana.

HandOut/Istimewa
Pesinetron senior, Lucky Hakim. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lucky Hakim sempat dikabarkan menghilang dari Pilkada Indramayu 2020 karena keberadaannya tak diketahui teman-temannya di sana.

Alih-alih menghilang dan tak bisa dihubungi, Lucky Hakim justru pergi ke Jakarta untuk menyelesaikan beberapa urusan. Satu diantaranya adalah perkara hukumnya.

Lucky mengatakan bahwa alasan dirinya tak bisa dihubungi, lantaran salah satu handphonenya rusak dan yang satu lagi ia matikan karena ingin fokus dengan keluarga.

Baca juga: Putri Mantan Kapolri, Nina Agustina Bakal Bersanding dengan Artis Lucky Hakim di Pilkada Indramayu

Baca juga: Tertipu, Lucky Hakim Akan Sambangi Kantor Kementerian Perdagangan

"Jadi bukan menghilang, saya datang ke Jakarta mau ngurus ini (perkara penipuan)," ucap Lucky Hakim saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2020).

"Handphone mati satu hari karena saya mau fokus sm anak saya udah sebulan nggak ketemu. Begitu ketemu saya gak mau mainan hp. Sebetulnya itu sih," bebernya.

Lucky Hakim menegaskan bahwa dirinya tak menghilang sama sekali, ia hanya sedang fokus mengurusi kasus penipuan yang merugikan dirinya.

"Gak, ini murni ngurusin ini. Ini kan rada mumet juga ya mesti ke sana ke mari," terangnya.

Artis sinetron tersebut mengatakan siap pulang ke Indramayu pada hari Jumat esok dan siap kembali berkumpul dengan ibu-ibu senam.

"Saya akan segera kembali ya setelah ini beres, tapi ini kan beresnya masih lama. Saya hari Jumat insyaAllah sudah di Indramayu dan siap berhaha hihi sama ibu-ibu senam," ujar Lucky.

Sempat ramai di Indramayu bahwa Calon Wakil Bupati, Lucky Hakim menghilang. Bahkan sempat beredar tagar #KangLuckyHakimMenghilang.

Lucky juga dikabarkan menghilang dari Pilkada Indramayu 2020 karena sempat tak ada kabar sama sekali kepada rekan-rekannya di Indramayu bahwa ia ke Jakarta.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved