Breaking News:

Pernikahan Nikita Willy

Tahun Depan Nikita Willy dan Indra Priawan Bulan Madu ke Antartika, Tapi Jadwal Resepsi Belum Jelas

Nikita Willy dan Indra Priawan sah sebagai pasangan suami istri. Akad nikah mereka di gelar di kediaman Nikita Willy di Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Instagram/thebridestory
Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan. 

Laporan Wartawan Wartakotaive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Nikita Willy dan Indra Priawan sah sebagai pasangan suami istri. Akad nikah mereka di gelar di kediaman Nikita Willy di Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020).

Tante Nikita Willy, Rina Dianatri Rafinos bersyukur pernikahan keponakannya dengan Indra Priawan berjalan lancar tanpa hambatan.

"Alhamdulillah wa syukurillah, pernikahannya berjalan dengan baik. Tadi juga pas akad, Indra dengan satu tarikan napas," kata Rina Dianantri Rafinos usai acara.

Baca juga: Sah Jadi Pasangan Suami Istri, ke Mana Rencana Bulan Madu Nikita Willy dan Indra Priawan?

Rina mengatakan bahwa pernikahan Nikita dan Indra mengusung konsep adat Minangkabau, mengikuti adat keluarganya dan hanya menggelar akad saja.

Pernikahan Indra Priawan dan Nikita Willy.
Pernikahan Indra Priawan dan Nikita Willy. (Instagram/thebridestory)

"Untuk resepsi belum jelas, tapi ini akhirnya sudah melewati satu babak yang memang sudah ditunggu-tunggu sama Niki (akad nikah)," ucapnya.

Setelah menikah, diakui Rina kalau wanita bernama lengkap Nikita Purnama Willy itu akan bulan madu ke Antartika di tahun 2020.

"Sudah daftar untuk bulan madu ke Antartika pada Juni atau Juli 2021. Memang mereka ini suka atau hobi traveling yang ekstrem," jelasnya.

Meski khawatir, Rina membebaskan Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan untuk pergi bulan madu kemana saja, karena baginya yang terpenting adalah keponakannya bahagia.

"Ya serahkan ke mereka saja yang penting mereka bahagia," ujar Nikita Willy.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved