Breaking News:

Virus Corona

Ditanya Tentang Virus Corona, Masayu Anastasia: Aku Parno Banget!

"Aku sampai swab tes 2 minggu sekali karena sangat parno. Swab bukan aku aja, tapi untuk semua keluarga dan orang yang kerja sama aku," kata Masayu.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Masayu Anastasia. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron Masayu Anastasia (36) mengakui dirinya sangat khawatir dengan pandemi covid-19.

Khawatir yang dirasakan oleh Masayu Anastasia selain berdampak ke pekerjaannya, ia juga takut terpapar atau terinfeksi virus covid-19.

"Khawatir sih pasti ya. Kalau ditanya parno atau takut, aku parno banget," kata Masayu Anastasia dalam channel YouTube Cumicumi, dikutip Warta Kota, Sabtu (17/10/2020).

Baca juga: Bisa Lihat Makhluk Astral, Masayu Anastasia Ajak Bicara dan Berantem Hantu yang Mengganggunya

Rasa takut Masayu itu karena ia punya anak dan masih bekerja menerima tawaran akting sinetron, ditengah Pandemi covid-19.

Janda Lembu Wiworo Jati itu mengungkapkan dirinya harus rutin melakukan cek kesehatan agar terhindar dari covid-19.

"Aku sampai swab tes dua minggu sekali karena sangat parno. Swab ini bukan aku aja, tapi untuk semua keluarga dan orang yang kerja sama aku," ucapnya.

Baca juga: Cerita Masayu Anastasia Pertama Lihat Pocong, Sosoknya Mirip Perempuan Pegang Kaleng, Namanya Poci

Taak hanya melakukan swab tes, ibu satu anak kelahiran Jakarta, 19 Januari 1984 itu juga selalu menyediakan vitamin yang ia bawa kemana-mana.

"Karena kan aku kan jarang makan buah ditambah pekerjaan aku yang begini (ketemu banyak orang), jadi aku tanggulangi dengan vitamin," jelasnya.

"Kalau ada yang sakit pasti aku bagi-bagiin juga," tambahnya.

Masayu Anastasia kemudian membocorkan apa saja yang ia bawa ke lokasi syuting selain vitamin, selama bekerja di tengah pandemi covid-19.

"Aku banyak bawaannya di mobil aja full. Masker, alat make up, disinfektan, dan hand sanitizer sampai dua karena aku sering banget semprot-semprot kalau enggak mah parno," ujarnya.

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved