Breaking News:

Saking Nervousnya, Nowela Idol Mengaku Tersugesti Ingin BAB Sesaat Sebelum Manggung

Sejak enam tahun terakhir ini penyanyi Nowela Idol berkarier di industri musik Indonesia usai menjadi juara Indonesian Idol tahun 2014.

TRIBUN/DANY PERMANA
Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay atau yang lebih dikenal dengan nama Nowela Idol berpose saat mengikuti sesi foto di redaksi Tribunnews, Palmerah, Jakarta, Jumat (18/9/2020). TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak enam tahun terakhir ini penyanyi Nowela Idol berkarier di industri musik Indonesia usai menjadi juara Indonesian Idol tahun 2014.

Nowela Idol sudah keliling Indonesia setelah enam tahun berjuang di industri musik menghibur penggemar lewat karya-karyanya.

Namun siapa sangka, Nowela Idol masih suka nervous alias gugup sebelum dirinya beraksi diatas panggung off air atau on air.

"Nervous mah masih ada kalau mau manggung sampai sekarang," kata Nowela Idol dalam wawancara eksklusif dengan Warta Kota, belum lama ini.

Baca juga: Dua Hari Sebelum Dinyatakan Positif Covid-19, Joy Tobing Sempat Bersama Regina dan Nowela Idol

Baca juga: Nowela Idol Ingin Bawa Budaya dan Talenta Papua ke Kancah Internasional

Nowela mengaku sebagai penyanyi, nervous adalah hal yang wajar dirasakan sebelum naik panggung. Sebab, jika tidak nervous lagi, diakuinya justru menggampangkan sesuatu hal.

"Menurut vokal coach saya, Indra Azis selalu bilang hal baik kita sebagai penyanyi punya nervous. Ketika kita tidak lagi nervous gak ada excited buat nyanyi dan tidak senang," ucapnya.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay atau yang lebih dikenal dengan nama Nowela Idol berpose saat mengikuti sesi foto di redaksi Tribunnews, Palmerah, Jakarta, Jumat (18/9/2020). TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay atau yang lebih dikenal dengan nama Nowela Idol berpose saat mengikuti sesi foto di redaksi Tribunnews, Palmerah, Jakarta, Jumat (18/9/2020). TRIBUNNEWS/DANY PERMANA (TRIBUN/DANY PERMANA)

"Nervous adalah hal baik bagi penyanyi," tambahnya.

Jika sebelum manggung merasakan nervous, wanita kelahiran Wamena, Papua, 19 Desember 1987 itu mengaku sering pergi ke toilet buang air kecil.

"Serius aku kalau nervous begitu ya. Maaf ya, saya pernah pengin buang air besar dua menit sebelum manggung. Tapi pas manggung hilang rasa itu," jelasnya.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved