Breaking News:

Kelakuan Nyeleneh Kekeyi Disorot Netizen, Pede dengan Kulitnya Gelap karena Tak Mau Jadi Boneka

Kekeyi kembali jadi sorotan netizen. Hal itu diketahui dari potingannya belum lama ini di akun Instagram @rahmawatikekeyiputricantik23 belum lama ini.

INSTAGRAM @rahmawatikekeyiputricantikka23
Rahmawati Kekeyi Putri 

TRIBUNNEWS.COM - Ulah Kekeyi kembali jadi sorotan netizen. Hal itu diketahui dari potingannya belum lama ini di akun Instagram @rahmawatikekeyiputricantik23 belum lama ini.

Pada postingannya tersebut, Kekeyi difoto dengan pose tertidur di halaman dan kelilingi ayam peliharaan.

Gaya busana yang dikenakan Kekeyi persis Putri Salju.

Baca juga: Ingin Bahagiakan Orangtua, Kekeyi Belum Pikirkan Pernikahan

"Selamat pagi sahabat. Aku senang pagi hari ini aku dibangunin sama peliharaanku semua. Selamat beraktifitas. Semoga bahagia," tulis Kekeyi.

Sebelumnya, Kekeyi juga curhat dan mengeluhkan saat banyak sahabatnya menyebut wajah dan kulitnya bertambah gelap.

Kekeyi -0734-32
Tangkapan layar postingan di Instagram Kekeyi.
"Karna aku bukan boneka sahabat. Aku gak mau jadi boneka. Aku mau jadi Keke yang kulitnya gelap seperti dulu," tulisnya.

Kekeyi ingin menjadi Keke yang lebih baik dan tidak mengenal cinta tapi memiliki banyak sahabat yang juga dianggapnya sebagai keluarga.

Baca juga: Sindir Karya Rizky Billar, Mantan Kekasih Kekeyi Dibabat Habis Netizen, Pansos Lu

"Terima kasih buat yang DM aku dan menasehati aku hingga aku ingin berubah menjadi Keke yang sayang sama hewan dan tidak mengenal cinta," tulis Kekeyi.

Kekeyi 9-23
Tangkapan layar postingan Kekeyi di akun Instagramnya.

Saat jadi bintang tamu Okay Bos Trans7, Kekeyi mengatakan, binatang peliharaan di sekitar tempat tidurnya adalah pengganti para kurcaci di dongeng Putri Salju.

Jika dalam dongeng Putri Salju ada para kurcaci yang menemani Putri Salju, Kekeyi memilih ditemani binatang peliharaannya seperti kucing dan ayam kalkun.

"Itu memang kucingku. Putri Salju biasanya ada tujuh kurcaci. Ini ayam-ayam aku sama kucing aku ganti kurcaci," kata Kekeyi.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Bak Putri Salju Ditemani Kurcaci, Kekeyi Unggah Foto Tidur di Halaman Ditemani Binatang Peliharaan

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved