Breaking News:

Posan Tobing Terharu oleh Aksi Penyanyi Cilik Alwiansyah, Kirim Gaji Pertamanya ke Keluarga

Alwiansyah laris dalam channel YouTube artis sebulan belakangan ini karena gaya dan karakter suaranya yang sangat khas.

Via Kompas.com
Si bocah viral, Alwiansyah saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Gritte Agatha(YouTube Gritte Agatha) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah dua bulan lebih penyanyi cilik viral Alwiansyah berkarier di dunia entertaimen, berkat musisi Posan Tobing.

Alwiansyah laris dalam channel YouTube artis sebulan belakangan ini karena viralnya menyanyi di media sosial, dengan gaya dan karakter suaranya yang sangat khas.

Belakangan ini juga Alwiansyah muncul di beberapa program televisi sehingga membuatnya sudah memiliki tabungan yang banyak.

Posan Tobing yang menemukan dan memproduseri Alwiansyah mengatakan, bahwa uang dari anak 11 tahun itu sudah banyak dan ia menyerahkannya kepada sang artisnya.

Baca juga: Perjalanan Panjang 16 Tahun Kotak Band, Keluarnya Posan Hingga Tantri dan Chua Cuti Hamil

"Aku ada momen ngobrol sama Alwi dan tim. aku bilang Alwi uangnya udah banyak nih udah bisa dikumpulin. Kemarin gaji pertama aku tanya duitnya mau diapain," kata Posan Tobing yang ditemui bersama Alwiansyah di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2020).

Jawaban Alwi rupanya membuat hati Posan tersentuh. Sebab, anak kelahiran Kolaka, Sulawesi Tenggara tersebut ingin memberikan semua gajinya atau tabungannya kepada keluarga di kampung halaman.

"Dia (Alwi) bilang, 'bentar om saya telpon mamah dulu'. Akhirnya dia telpon mamahnya di kampung pas mamah lagi sakit," ucap Posan Tobing.

"Jadi video call aku tanya, 'mah mau beli apa?'. Bapak yang bilang mau beli motor. terus mau belinya cash jangan kredit. Terus dapet kabar mamah sakit," timpal Alwi.

Posan menambahkan, Alwi cukup sedih mendengar kabar ibundanya sedang sakit sementara ia sedang jauh dari keluarga.

"Iya jadi gitu, Alwi bilang, 'mamah sakit ya? mamah ke rumah sakit jangan ke puskesmas kita punya uang banyak jgn ke rumah sakit' bilang gitu," ungkap Posan.

Halaman
123
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved