Breaking News:

Segudang Pujian Vanessa Angel untuk Bibi Ardiansyah, Suaminya

Vanessa Angel menilai suaminya, Bibi Ardiansyah, sebagai pria yang istrimewa dan layak dipertahankan.

TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terus berpegangan tangan sebelum sidang dimulai di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (14/9/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Vanessa Angel menilai suaminya, Bibi Ardiansyah, sebagai pria yang istrimewa dan layak dipertahankan.

Sebab, di masa-masa sulit yang dihadapi Vanessa Angel seperti saat ini, sosok Bibi Ardiansyah tetap setia mendampinginya.

"Pertama dia berjuang buat aku, berkorban juga buat aku, terus bertanggung jawab juga," kata Vanessa Angel saat berbincang dengan Nikita Mirzani, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (28/10/2020).

"Menurut aku cinta itu bukan melulu soal sayang-sayangan, yang fairy tale-fairy tale, tapi juga soal pengorbanan, susah bareng, senangnya, aibnya pasangan, mereka tahu dan tetap stay sama kita bukannya pergi," ucapnya lagi.

Baca juga: Dua Kali Terjerat Masalah Hukum, Vanessa Angel Takut Kecewakan Anaknya Saat Dewasa

Vanessa menganggap Bibi Ardiansyah sebagai laki-laki langka dan hanya satu-satunya.

Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel menggendong sang buah hati ikut hadir pada persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat dengan agenda pembacaan tuntutan, Kamis (15/10/2020). Pada sidang tersebut, jaksa penuntut umum menuntut Vanessa Angel dengan hukuman 6 bulan penjara dan denda Rp 10 juta subsidair 3 bulan penjara karena kepemilikan 20 butir psikotropika jenis xanax. Tribunnews/Herudin
Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel menggendong sang buah hati ikut hadir pada persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat dengan agenda pembacaan tuntutan, Kamis (15/10/2020). Pada sidang tersebut, jaksa penuntut umum menuntut Vanessa Angel dengan hukuman 6 bulan penjara dan denda Rp 10 juta subsidair 3 bulan penjara karena kepemilikan 20 butir psikotropika jenis xanax. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

"Iyalah, enggak ada lagi laki-laki yang kayak gitu. Kayaknya dia doang deh," ucap Vanessa Angel lalu tertawa.

Baca juga: Proses Hukum Bikin Vanessa Angel Tertekan, Bibi Ardiansyah Yakin Ada Manfaat di Balik Sakit Istrinya

Artis yang sering berurusan dengan pihak berwajib ini yakin ia dan Bibi Ardiansyah ditakdirkan menjadi teman hidup.

Sehingga ia harus menerima kekuarangan Bibi, begitu pun sebaliknya. Vanessa juga mengaku sering terenyuh melihat perjuangan sang suami untuk orang yang dicintai.

Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel dan Gala Sky.
Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel dan Gala Sky. (Instagram/vanessaangelofficial)

"Kadang-kadang sedih juga sih ngelihat perjuangan dia. Orang cuma lihat luarnya. Kadang dia dibully dibilangnya pansos sama aku. Terus kadang dibilang pengangguran segala macam, tapi kan mereka enggak tahu yang sebenarnya gimana," cerita Vanessa Angel.

Menurut ibu dari Gala Sky itu, Bibi Ardiansyah selama ini merasa baik-baik saja dan tidak peduli dengan cibiran orang banyak.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Vanessa Angel: Enggak Ada Lagi Laki-laki Kayak Bibi Ardiansyah

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved