Breaking News:

Jadi Terkenal Setelah Juarai Ajang LIDA, Siapa Sangka Meli Pernah Dilarang Keras Jadi Biduan Dangdut

Meli Lida tak menyangka dirinya bisa menjuarai ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 beberapa waktu lalu.

Editor: Choirul Arifin
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Meli Lida ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meli Lida tak menyangka dirinya bisa menjuarai ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 beberapa waktu lalu.

Sebab, Meli Lida tidak punya pengalaman menyanyi profesional. Ia justru merasa adalah gadis kampung yang punya cita-cita sebagai penyanyi.

Hanya saja LIdA 2020 mengubah kehidupan gadis berusia 16 tahun itu menjadi penyanyi terkenal berkat kemampuan menyanyinya diatas panggung.

"Iya Meli enggak menyangka. Karena Meli tuh berasal dari keluarga yang sederhana yang memang dulu berharap menjadi penyanyi terkenal dan enggak berharap jadi kenyataan," kata Meli Lida yang ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2020).

Baca juga: Meli Lida Ukir Kemenangan LIDA 2020 Dengan Single Perdana

Baca juga: Meli LIDA Curhat pada Rizky Billar, Lesti Kejora Ngegas Tak Terima: Eh Kamu Itu Perempuan

Meli Lida ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2020).
Meli Lida ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Penyanyi bernama asli  Nuryani ini mengaku bahwa ia saat ini masih duduk dibangku SMA. Ia mengatakan sejak kecil memang ia suka sekali menyanyi dan terus mengasah bakatnya.

"Sejak kelas 5 SD aku sudah terima job nyanyi dari panggung ke panggung," ucapnya.

Saat masih duduk dibangku Sekolah Dasar, wanita bernama lengkap Meli Nuryani itu ikut lomba menyanyi lagu-lagu sunda dan lagu daerah lainnya.

"Kemudian pas mau naik kelas nyanyi lagu dangdut. Dari situ banyak yang ngajak gabung buat nyanyi dari panggung ke panggung gitu," jelasnya.

Dara manis kelahiran Cianjur, 24 April 2006 itu mengatakan bahwa ia belajar musik secara otodidak, dengan mencari referensi dari YouTube dan televisi.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved