Keluarkan Single, Mayangsari Mengaku Kangen Kembali Bermusik

Istri Bambang Trihatmodjo ini mengeluarkan single terbarunya yang bertajuk 'Ku Tak Baik Baik Saja Tanpamu' ciptaan Melly Goeslow.

Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal
Setelah vakum selama 7 tahun, Mayangsari kembali ramaikan industri musik tanah air dengan lagu berjudul Ku Tak Baik Baik Saja Tanpamu. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mayangsari (49) kembali aktif kembali di dunia musik.

Istri Bambang Trihatmodjo ini mengeluarkan single terbarunya yang bertajuk 'Ku Tak Baik Baik Saja Tanpamu' ciptaan Melly Goeslow.

Kembalinya menelurkan karya membuat Mayangsari sudah siap lagi eksis di panggung hiburan serta menjadi penyanyi yang sudah ia tinggalkan selama tujuh tahun ini.

Mayangsari mengatakan, selama tujuh tahun vakum dari musik dan fokus menjadi ibu rumah tangga, ia menyimpan kerinduan akan dunia tarik suara.

"Kangen yang pasti kangen lah. Yang jelas aku terlahir dengan darah seni," kata Mayangsari ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020) malam.

Mayangsari mengungkapkan bahwa kembali menyanyi, dikarenakan ia tak akan lari dari hobi yang sudah menyatu dengan dirinya, serta membuat ia terkenal selama 30 tahun ini.

"Akhirnya kalau saya balik lagi ya memang sudah jalannya," ucapnya.

MAYANG SINGLE
Mayangsari ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020) malam.

Istri dari Bambang Trihatmojo itu mengakui bahwa suami dan anaknya sangat mendukungnya kembali bermusik, yang memang sempat terhenti selama tujuh tahun.

"Saya senang banget balik nyanyi lagi karena dapat restu dari orang-orang didekat saya, keluarga, suami, dan anak. Jadi kembalinya dari hati gak ada beban yang harus nyolong nyolong," jelasnya.

"Baru sekarang saya balik setelah tujuh tahun vakum, ini rencana yang gak saya duga kalau saya akan menyanyi lagi," tambahnya.

Tentu ada pertimbangan besar mengapa wanita bernama lengkap Agustina Mayangsari itu kembali ke musik, yang paling utama adalah mengukur tingkat kepercayaan diri.

Sebab, Mayangsari menyadari bahwa dirinya sudah tidak muda lagi. Hanya saja ia menilai sudah cukup vakum dan menyaksikan penyanyi muda bertalenta terus mengeluarkan karyanya.

"Tapi aku melihatnya gak ada salahnya kok kalau bersaing dengan sehat. Mereka dengan gaya mereka, aku tidak merebut apa yang harus mereka lakukan," ujar Mayangsari.

Sumber: Warta Kota
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved