Breaking News:

Kisah Unik Bertemu Pacar Baru, Dari Video Call Halu, Aurelie Moeremans Jadi I Love You Beneran

Usai putus dari musisi dan penyanyi Marcello Tahitoe, bintang film dan sinetron Aurelie Moeremans (27) memulai lagi petualangan cintanya.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Aurelie Moeremans saat ditemui wartawan di Jakarta, Jumat (23/2/2018). Aurelie Moremans mendapatkan dua film sekaligus dari rumah produksi MVP Pictures. Kedua film tersebut diantaranya ialah EL dan Kuntilanak. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai putus dari musisi dan penyanyi Marcello Tahitoe, bintang film dan sinetron Aurelie Moeremans (27) memulai lagi petualangan cintanya.

Setelah bersama Marcello Tahitoe, Aurelie Moeremans dipacari seorang pria dan pemusik bernama Dixie Gagah Pradana selama beberapa bulan saja.

Kemudian, jalinan asmaranya kandas dan Aurelie Moeremans saat ini berpacaran dengan seorang pria bernama Hanif Ramadhana.

Aurelie mengakui bahwa pertemuan dan perkenalannya dengan Hanif Ramadhana sangatlah lucu dan juga unik.

Mereka dipersatukan lewat konten video instagram 'video call halu'.

Baca juga: 10 Fakta Menarik Daniel Adnan, Aktor yang Menikahi Tara Basro, Berdarah Ceko, Disebut Mirip Ello

Baca juga: Sudah Tentukan Tanggal Menikah Lalu Putus, Aurelie Moeremans Anggap Marcello Tahitoe Bukan Jodohnya

 

Aurelie Moeremans
Aurelie Moeremans (tangkap layar youtube)

"Awalnya sama dan pilih Hanif ya random banget sih, random parah. Kita ketemu pas lagi bikin konten video call halu, pas lagi Work From Home karena pandemi covid-19," kata Aurelie Moeremans dalam channel YouTube The Leonardo's, dikutip Warta Kota, Selasa (3/11/2020).

Aurelie memang membuat konten video instagram ketika awal-awal pandemi covid-19, karena merasa bosan di rumah saja.

Wanita kelahiran Brussel, Belgia, 8 Agustus 1993 itu membuat konten 'Video Call Halu', yang mengajak para warganet membuat video yang kemudian digabungkan dengan video buatannya, dan diunggah ke instagram.

"Yang ikutan tuh ribuan orang. Lucunya gini, kalau ada yang lucu aku akan follback dan komen I Love You. Biar mereka senang aja," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved