Breaking News:

Nikah Muda, Nia Ramadahni Akui Ardi Bakrie Sanggup Penuhi Syaratnya

Bintang sinetron Nia Ramadhani (30) menceritakan tentang perjalanan hidupnya diluar dari profesinya sebagai publik figur.

Tangkapan layar YouTube Sandiuno TV
Nia Ramadhani memeluk lengan Ardi 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Bintang sinetron Nia Ramadhani (30) menceritakan tentang perjalanan hidupnya diluar dari profesinya sebagai publik figur.

Nia Ramadhani tak menampik bahwa sebelum ia dinikahi Ardi Bakrie di tahun 2010, dia adalah sosok wanita yang suka main dan pergi kemana-mana.

"Dulu gua bandel kemana mana. Gua main banget," kata Nia Ramadhani dalam kanal youtube MrsAyuDewi, dikutip Warta Kota, Jumat (6/11/2020).

Nia tak memungkiri sebelum menikah, ia menikmati hasik kerja kerasnya sebagai seorang artis, dengan bepergian kemanapun sesuka hatinya.

Baca juga: 10 Tahun Menikah Terlihat Harmonis, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Tak Pernah Bahas Soal Mantan

Baca juga: Kakak Ipar Nangis Nia Ramadhani Dihujat, Istri Ardi Bakrie Heran dengan Netizen: Kenapa Sih Mereka?

Hanya saja ketika bertemu Ardi Bakrie dan diajak menikah, bintang sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' itu mengaku semua sikap dan sifatnya langsung berubah.

"Pas sama dia (Ardi), mungkin sudah waktunya begini (nurut). Jadi gua berubah kalem," ucapnya.

Namun, sebelum resmi menjadi istri Ardi, wanita kelahiran Jakarta, 16 April 1990 itu berada dalam puncak popularitasnya sebagai artis.

Penghasilan yang bayak dimiliki Nia sebagai artis yang laris membintangi sinetron stripping 10 tahun lalu.

"Terus juga gua enggak memungkiri gua punya penghasilan. Maalah materi gua omongin sama Ardi. Duli gua hidupnya ada di level yang sama dengan dia (Ardi)," jelasnya.

"Gua nanya ke dia, 'lo sanggup gak?'. Dan ternyata dia menyanggupi syarat gua. Itu yang omogin dari awal saat sebelum dan sesudah menikah," tambahnya.

Hari demk hari hingga berganti tahun, Nia tak menampik banyak sekali mendapatkan pembelajaran dari Ardi, yang membuat pandangan hidupnya berubah.

"Sampai akhirnya ya gua menilai, orang mau punya duit sebanyak apapun kalau males dan gak pinter hidupnya gak akan bagus. Karena kita sebagai manusia hidupnya mau naik level terus," katanya.

Lebih lanjut, Nia Ramadhani menilai bahwa sosok suaminya, Ardi Bakrie adalah lelaki yang mampu mengayomi dirinya yang memutuskan untuk menikah muda kala itu.

"Suami buat gua adalah imam gua. Dia teman gua bertumbuh," ujar Nia Ramadhani.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved