Breaking News:

Adu Akting Bareng Rezky Aditya di Sinetron Istri Tercinta, Citra Kirana Perankan Istri yang Disakiti

Citra Kirana kembali ke lokasi syuting setelah melahirkan. Ia membintangi sinetron Istri Tercinta bersama Rezky Aditya, suaminya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya hadir di pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan, Jumat (16/10/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Citra Kirana kembali ke lokasi syuting setelah melahirkan bayi laki-laki bernama Keene Atharrazka Adhitya.

Ia beradu akting dengan Rezky Aditya, suaminya sendiri dalam sinetron 'Istri Tercinta' yang tayang di SCTV. Perannya sebagai Dahlia.

"Aku di sinetron ini berperan sebagai Dahlia. Aku sebagai istri tercinta dari Raja (Rezky Aditya)," kata Citra Kirana dalam meet and greet virtual sinetron 'Istri tercinta', Sabtu (7/11/2020).

Baca juga: Meski Tersakiti, Citra Kirana Bahagia Kerja Bareng Rezky Aditya

Dalam kehidupan nyata, wanita yang akrab disapa Ciki itu mengaku sangat disayang dan dicintai oleh Rezky. Namun, di sinetron tersebut, ia dibenci oleh suaminya sendiri.

"Perannya sih lebih tersakiti sih dibanding tercinta," ucap Citra Kirana.

Citra Kirana dan Rezky Aditya saat menggelar jumpa pers kelahiran anak pertama mereka di RSIA Bina Medika Bintaro, Tanggerang Selatan, Minggu (30/8/2020).
Citra Kirana dan Rezky Aditya saat menggelar jumpa pers kelahiran anak pertama mereka di RSIA Bina Medika Bintaro, Tanggerang Selatan, Minggu (30/8/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Wanita bernama lengkap Citra Kirana Siregar tersebut merasa bahwa perannya itu sangat menantang.

Sebab, ia yang baru setahun menjadi istri, harus mendalami sosok istri yang terus meneteskan air mata.

"Istri tercinta harusnya diperlakukannya baik, disayangi, dicintai, dan dikasih kepercayaan. Cuma kalau disini sih, ya saksikan aja sinetronnya," jelasnya.

Meski menjadi sering bertemu dengan Rezky Aditya tak hanya di rumah saja, Citra Kirana menegaskan kalau ia sama sekali tidak bosan selalu bersama dengan sang suami.

Halaman
12
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved