Breaking News:

Meski Tersakiti, Citra Kirana Bahagia Kerja Bareng Rezky Aditya

Walau bahagia, wanita bernama lengkap Citra Kirana Siregar tersebut menjadi perempuan yang selalu bersedih dalam pernikahannya dengan Raja.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Citra Kirana dan Rezky Aditya hadiri pernikahan bintang sinetron Nikita Willy (26) dengan Indra Priawan, Jumat (16/10/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah vakum karena hamil dan melahirkan, Citra Kirana (26) kembali bekerja dan menerima tawaran membintangi sinetron striping bertajuk 'Istri Tercinta' yang tayang di SCTV.

Citra Kirana seakan mendapatkan durian runtuh. Sebab, setelah melahirkan anak pertama, ia pun menerima tawaran sinetron yang satu judul dengan suaminya, Rezky Aditya.

Tak hanya itu saja, Citra Kirana dan Rezky Aditya dipasangkan menjadi sepasang suami istri dalam sinetron tersebut.

"Ya kalau ditanya senang atau tidak pasti senang ya," kata Citra Kirana dalam meet and greet virtual sinetron 'Istri Tercinta', Sabtu (7/11/2020).

Dalam sinetron tersebut, wanita yang akrab disapa Ciki itu berperan sebagai Dahlia. Sementara Rezky Aditya berperan sebagai Raja.

Walau bahagia, wanita bernama lengkap Citra Kirana Siregar tersebut menjadi perempuan yang selalu bersedih dalam pernikahannya dengan Raja.

"Perannya sih lebih tersakiti sih dibanding tercinta. Aslinya di kehidupan memang tercinta," ucapnya.

Rezky menambahkan, bahwa Raja dan Dahlia dalam ceritanya adalah pasangan suami istri baru, yang mengawali rumah tangganya dengan bahagia.

"Tiba-tiba banyak hal yang mengganggu bikin nggak stabil," ungkap Rezky Aditya.

Halaman
123
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved