Breaking News:

Pengalaman Jadi Model di Taiwan, Kenny Lee Jajal Peruntungannya di Indonesia

Kenny Lee mencoba peruntungannya di dunia entertainment Indonesia, bukan dengan tangan kosong.

Istimewa
Kenny Lee saat ditemui usai lakukan photo shoot di kawasan Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Minggu (8/11/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kenny Lee mencoba peruntungannya di dunia entertainment Indonesia, bukan dengan tangan kosong.

Ia punya bekal pengalaman sebagai model di Taiwan.

Empat tahun Kenny Lee jalani pendidikan teknik elektro di Taiwan. Di masa studi, ia menerima tawaran sebagai model di beberapa majalah setempat.

Selama dua tahun terakhir aktivitas Kenny selain berkuliah ia juga menjadi model.

Namun Kenny Lee saat itu lebih fokus pada pendidikannya dibanding tawaran-tawaran sebagai model.

"Iya pernah jadi model di Taiwan, tapi itu gak sepenuhnya ditekunin karena kan sembari kuliah di sana. Jadi enggak aku fokusin. Waktu itu majalah lokal di sana," ujar Kenny Lee saat pemotretan di kawasan Percetakan Negara Jakarta Pusat, Minggu (8/11/2020).

Baca juga: Profil Melania Trump, Mantan Model hingga Dikenal sebagai Sosok First Lady yang Modern

"Empat tahun jalanin sekolah dan mulai jadi model ketika udah dua tahun, jadi aktifnya selama dua tahun. Ada lumayan banyak saat itu, mereka saat itu bilang kalau muka aku cocok jadi model ditawarin buat coba, akhirnya aku coba baru benar-bensr terjun selama dua tahun," terangnya.

Kini saat perkuliahannya dilakukan secara online karena pandemi Covid-19, Kenny pulang ke Indonesia dan menjajal peruntungannya di tanah air.

Kenny mengaku ingin berkarir sebagai model dan host di Indonesia, ia pun memulai semuanya dari nol dan hanya berbekal ilmu saat ia di Taiwan.

"Aku sih di model dulu, cuman kedepannya mau coba yang lain juga seperti host, dan main film kalau bisa," ungkapnya.

"Harapan aku mau awalin jadi model, semoga bisa melebarkan sayap ke dunia akting dan host. Aku akan berkembang dan memberikan yang sepenuhnya dari diri saya," beber Kenny.

Bagi Kenny bergaya di depat kamera bukanlah hal baru, sejak awal masuk kuliah di Taiwan ia selalu didapuk sebagai model promosi kampusnya.

Meski mengaku sebagai anak yang pemalu, Kenny belajar bahwa untuk bisa berkarir sebagai model ia harus melawan rasa malu dan takutnya.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved