JKT48 Terancam Bubar, Manajemen Restrukturisasi, Haruka Nakagawa: Sedih Banget

Mantan member JKT48, Haruka Nakagawa mencurahkan kesedihannya usai JKT48 mengumumkan rencana restrukturisasi.

Haruka Nakagawa, member JKT48 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan member JKT48, Haruka Nakagawa mencurahkan kesedihannya usai JKT48 terancam bubar dan manajemen mengumumkan rencana restrukturisasi.

Restrukturisasi atau perubahan besar-besaran akan dilakukan JKT48 guna menanggulangi kerugian yang mereka alami karena pandemi Covid-19.

Rencananya beberapa member dan staff akan dikurangi dari jajaran tim JKT48 sebagai bagian dari restrukturisasi.

"Yah pasti sedih banget dong, karena buat aku JKT48 itu keluarga besar dan dari JKT48 banyak yang jadi artis yang sukses," kata Haruka Nakagawa kepada Tribunnews.com, Rabu (11/11/2020).

Baca juga: JKT48 Terancam Bubar, Ini Curhat Pilu Shania Junianatha dan Haruka Nakagawa Dua Mantan Membernya

Baca juga: Tegas Tolak Cinta Kenta, Haruka Sebut Kriteria Calon Suami: Orang Kaya

Shania Junianatha dan Haruka Nakagawa dua mantan member tim J JKT48 ikut merespon pengumuman pengurangan member JKT48.
Shania Junianatha dan Haruka Nakagawa dua mantan member tim J JKT48 ikut merespon pengumuman pengurangan member JKT48. (istimewa)

"Di JKT48 itu bisa belajar banyak dan bisa tempat berjuang buat mewujudkan impian kita. Pengumuman ini buatember, staff, fans, semua pasti sedih," lanjutnya.

Meski sudah tak tergabung dalam JKT48, Haruka tetap memberikan dukungan kepada rekan-rekannya.

Baginya JKT48 adalah rumah dan seluruh membernya sudah ia anggap sebagai keluarga. Maklum saja Haruka menginjakkan kaki ke Indonesia setelah ditransfer dari AKB48 ke JKT48 pada tahun 2012.

"Aku Tetap kasih semangat lewat sosmed sejauh ini buat semua member dan keputusan apapun aku tetap dukung grup JKT48. Dan aku yakin JKT48 pasti lebih semangat," ujarnya.

Anggota JKT48 saat peluncuran single original berjudul Rapsodi, di Jakarta, Rabu (22/1/2020). 16 Anggota posisi teratas JKT48 membawakan single original pertama setelah delapan tahun mereka membawakan lagu-lagu saduran dari sister grup, AKB48. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Anggota JKT48 saat peluncuran single original berjudul Rapsodi, di Jakarta, Rabu (22/1/2020). 16 Anggota posisi teratas JKT48 membawakan single original pertama setelah delapan tahun mereka membawakan lagu-lagu saduran dari sister grup, AKB48. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

"Aku sekarang bukan member JKT48 , tapi buat aku JKT48 itu keluarga aku sendiri," ungkapnya.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved