Breaking News:

Andika Mahesa Sebut Hatinya Ada di Kangen Band, si Babang Tamvan Memilih Balik Lagi

Musisi Rustam Wijaya alias Tama Wijaya mengumumkan bahwa penyanyi Andika Mahesa sudah kembali bermusik bersama Kangen Band.

Kolase TribunnewsWiki/Kompas.com
Andika Mahesa mengagaas kembalinya Kangen Band ke formasi awal. Band ini kembali ke formasi awal usai Andika Kangen Band vakum dan memilih keluar 8 tahun silam. ( 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM,  JAKARTA - Musisi Rustam Wijaya alias Tama Wijaya mengumumkan bahwa penyanyi Andika Mahesa sudah kembali bermusik bersama Kangen Band.

Tama mengatakan bahwa sudah sebulan ini, Kangen Band kembali aktif di industri musik Indonesia bersama dengan Andika Mahesa.

Diketahui, Andika Mahesa mengumumkan dirinya keluar dari Kangen Band tahun 2012. Setelah keluar, ia memutuskan untuk solo karier.

"Iya jadi memang yang ngajak balikan lagi Kangen Band ini adalah Andika dan Dodhy," kata Tama ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Baca juga: Tama Wijaya Umumkan Andika Mahesa Balik ke Kangen Band Setelah 8 Tahun Keluar

Baca juga: Kangen Band Kumpul Lagi, Ini Harapan Andika dan Dhody

Grup musik Kangen Band yang beranggotakan Andika, Rezka, Tama, Lim, Bebe, Izy dan Reyhan saat ditemui disela-sela pembuatan video klip untuk single terbaru mereka yang berjudul 'Kembalilah Padaku' di Plaza Communicasting Academy, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2016). Kini Andika kembali memperkuat Kangen Band bersama Andika dengan formasi awal minus Dodhy, Dengan formasi ini Kangen Band ingin kembali kepuncak popularitas.   Tribunnews/Jeprima
Grup musik Kangen Band yang beranggotakan Andika, Rezka, Tama, Lim, Bebe, Izy dan Reyhan  Band ini kembali ke formasi awal usai Andika Kangen Band vakum dan memilih keluar 8 tahun silam. ( Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Tama menegaskan yang mengajak mengaktifkan lagi Kangen Band adalah si Babang Tamvan (julukan Anidka Mahesa), yang kemudian diikuti oleh Dodhy sang gitaris.

"Secara pribadi dia (Andika) ngomong gini, 'Gua sih memang lebih nyaman ngeband. Kalo sendiri tuh kayak gimana. Tapi memang hati gua di Kangen Band' gitu," ucapnya.

Tama tak menampik selama delapan tahun solo karier, Andika memiliki banyak tawaran manggung dan namanya lebih terkenal ketimbang Kangen Band.

Gitaris Kangen Band itu mengungkapkan bahwa Andika sadar diri dengan tujuannya bermusik di awal karier bersama Kangen Band, yang sudah satu frekuensi bertujuan untuk ngeband.

"Memang Andika dan kami semua pengin balik lagindan besarin lagi Kangen Band yang sempat stak," ungkapnya.

Tama mengakui bahwa sebenarnya bukam hanya Andika saja yang merasa ingin kembali lagi. Namun, semua personil memang ingin terap ngeband bersama Kangen Band.

"Sebenarnya teman-teman tuh pengin ngmong ini tapi takut salah, akhirnya ternyata sama. Kita tuh sama-sama pengin bareng," jelasnya.

Rupanya, keputusan semua personil kembali bersama Kangen Band berbuah manis. Terbukti, baru sebulan jalan, mereka sudah mendapatkan banyak panggungan bersama Andika Mahesa.

"Alhamdulillah. Karena dari awal dari Lampung kan dari susah. Kami sudah kayak keluarga gitulah, jadi lupain ego kemarin sama-sama buat kedepannya," ujar Tama. 

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved