Vanessa Angel Terjerat Narkoba

Pesan Terakhir Vanessa Angel Sebelum Masuk Penjara: Selamat Berpisah Gala

Mertua Vanessa Angel, Dewi Zuliati mengatakan kalau Vanessa Angel sempat memberikan pesan perpisahan kepada sang anak sebelum masuk kedalam penjara

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Aktris Vanessa Angel saat menjalani sidang putusan terkait kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (5/11/2020). Vanessa Angel divonis hukuman kurungan penjara selama tiga bulan denda Rp10 juta serta subsidair satu bulan atas kasus kepemilikan xanax yang masuk dalam kategori obat dalam daftar G. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (30) menyerahkan diri ke Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur untuk menjalani sisa hukumannya atas kasus psikotropika.

Ketika hakim menjatuhkan putusan tiga bulan kurungan penjara, Vanessa Angel dalam hitungannya masih harus menjalani sisa hukuman di penjara selama 48 hari.

Vanessa Angel kemudian mendatangi Lapas Pondok Bambu bersama suami, keluarga, dan penasehat hukumnya, Rabu (18/11/2020).

Ada pesan mengharukan disampaikan Vanessa Angel saat harus berpisah dengan Gala Sky Ardiansyah, anaknya.

Mertua Vanessa Angel, Dewi Zuliati mengatakan kalau Vanessa Angel sempat memberikan pesan perpisahan kepada sang anak sebelum masuk kedalam penjara menjalani sisa hukuman kasus psikotropika.

"Tadi di jalan pas di mobil Vanessa bilang, 'Selamat berpisah untuk sementara Gala, baik-baik ya nak. Sehat selalu, mama selalu sayang sama kamu' seperti itu," ujar Dewi Zuliati.

Baca juga: Membayangkan Istrinya di Penjara, Bibi Ardiansyah: Sedih, Vanessa Angel Harus Pisah dengan Gala

Baca juga: BREAKING NEWS, Vanessa Angel Datangi Lapas Pondok Bambu, Tak Dijemput Jaksa, Jalani Sisa Hukuman

Aktris Vanessa Angel saat menjalani sidang putusan terkait kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (5/11/2020). Vanessa Angel divonis hukuman kurungan penjara selama tiga bulan denda Rp10 juta serta subsidair satu bulan atas kasus kepemilikan xanax yang masuk dalam kategori obat dalam daftar G. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Aktris Vanessa Angel saat menjalani sidang putusan terkait kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (5/11/2020). Vanessa Angel divonis hukuman kurungan penjara selama tiga bulan denda Rp10 juta serta subsidair satu bulan atas kasus kepemilikan xanax yang masuk dalam kategori obat dalam daftar G. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Berat Tinggalkan Anak, Gala Rewel

Dewi  mengatakan kalau istri Bibi Ardiansyah itu sangat berat meninggalkan anaknya, Gala Sky Andriansyah untuk menjalani hukuman di penjara.

"Vanessa nya nggak tega ninggalin anaknya. Anaknya rewel dari semalam. Dia (Gala) dekat banget sama mamanya," kata Dewi Zuliati ketika ditemui di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu siang.

Dewi tak menampik karena Gala yang rewel membuat psikis Vanessa menjadi sedikit terganggu karena tak tega meninggalkan sang anak.

"Air susunya juga susah keluarnya. Pakai susu formula juga susah Gala," ucapnya.

Dewi mengatakan kalau anak Vanessa Angel tak mau dikasih susu formula dan susah buang air besar, karena sedang kontak batin dengan ibunya yang akan di penjara.

"Gala biasa ASI. Tapi gimana, saya enggak bisa berkata apa-apa. Saya ingin anaknya sehat dan Vanessa di sini sehat selalu," ungkapnya seraya terisak.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved