Breaking News:

Rhoma Irama, Rita Sugiarto atau Elvy Sukaesih Penerima Lifetime Achievement di ADI 2020?

Rhoma Irama, Rita Sugiarto dan Elvy Sukaesih adalah nama besar yang tak pernah lepas dari perkembangan musik dangdut di Indonesia.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Elvy Sukaesih ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam ajang Anugrah Dangdut Indonesia (ADI) 2020, ada penghargaan 'Lifetime Achivement' sebuah penghargaan untuk insan dangdut atas jasa dan pengabdian dalam memebesarkan industri musik dangdut.

Rhoma Irama, Rita Sugiarto dan Elvy Sukaesih adalah nama besar yang tak pernah lepas dari perkembangan musik dangdut di Indonesia. Ketiganya juga sudah mendapatkan penghargaan tersebut.

Kini menjadi sebuah tanda tanya baru, siapakah yang akan menerima penghargaan tersebut.

"Saya mendukung penuh acara anugerah dangdut indonesia,saya berharap ADI 2020 ini dapat melahirkan insan dangdut yang lebih baik lagi," ungkap Haji Rhoma Irama kepada awak media Jumat (20/11/2020).

Rita Sugiarto memberi apresiasi pada MNCTV yang tetap setia membantu industri musik dangdut Indonesia.

"Di saat dulu dangdut pernah jatuh, tetapi MNCTV tetap terus berjuang untuk musik dangdut," ujar Rita Sugiarto.

Untuk mengetahui siapakah peraih Lifetime Achievement di Anugerah Dangdut Indonesia 2020, saksikan di MNCTV LIVE dari dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat, pada Jumat 20 November 2020, pukul 19.00 WIB.

Ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2020 yang akan tayang malam ini di MNCTV pukul 19.00 WIB.
Ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2020 yang akan tayang malam ini di MNCTV pukul 19.00 WIB. (istimewa)

Acara Anugerah Dangdut Indonesia 2020 akan dimeriahkan oleh sederet musisi dangdut terbaik di Indonesia, seperti Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Nita Thalia, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Danang, Ivan Gunawan, Dorry Harsa, Denny Caknan, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Babe Cabita, Alwiansyah, Lyia, Dinar Candy, Cupi Cupita, Ucie Sucita, Suci KDI, Putri KDI, Marvin KDI, Gita KDI, Haviz KDI, Wahid KDI, dan Bow Vernon. Acara ini juga akan dipandu oleh host Ruben Onsu, dan Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Irfan Hakim.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved