Breaking News:

Yuki Kato Merasa Terhormat, Namun Tak Percaya Diri Isi Suara Mulan

Bintang sinetron, film, dan presenter Yuki Kato (25) didapuk memerankan suara karakter Mulan dalam film live-action Disney’s 'Mulan'.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Yuki Kato pengisi suara Mulan dalam Bahasa Indonesia, saat jumpa pers virtual jelang perilis film Mulan di Indonesia yang akan tayang di Disney+ Hotstar. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron, film, dan presenter Yuki Kato (25) didapuk memerankan suara karakter Mulan dalam film live-action Disney’s 'Mulan'.

Yuki Kato sangat bersyukur bisa dipilih menjadi dubber Mulan dalam film yang rencananya akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar, pada 4 Desember 2020.

Sebab, Yuki Kato tak menampik sangat mengikuti film 'Mulan', sejak dirinya masih kecil.

Film itu diakuinya sangat mempengaruhi hidupnya.

"Aku sangat terhormat dipilih memerankan suara atau mendubbing Mulan ini," kata Yuki Kato dalam jumpa pers virtual film live-action Disney’s 'Mulan', belum lama ini.

Baca juga: Jadi Pengisi Suara Film Mulan, Yuki Kato, Luna Maya & Dion Wiyoko Berbagi Keseruan, Alami Kesulitan

Baca juga: Sedih Anjingnya Mati, Bantu Luna Maya untuk Adegan Emosional Saat Isi Suara Karakter di Film Mulan

Yuki Kato pengisi suara Mulan dalam Bahasa Indonesia, saat jumpa pers virtual jelang perilis film Mulan di Indonesia yang akan tayang di Disney+ Hotstar.
Yuki Kato pengisi suara Mulan dalam Bahasa Indonesia, saat jumpa pers virtual jelang perilis film Mulan di Indonesia yang akan tayang di Disney+ Hotstar. (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Yuki tak menampik ketika tawaran menjadi dubber pengisi suara Mulan, membuatnya tidak menyangka karena bisa menjadi bagian dalam film yang ia sukai.

"Awalnya, 'duh gue jadi pengisi suara Mulan, ini seriusan ga sih'. Sempat enggak percaya diri," ucapnya.

"Sebelum masuk studio itu animasi Mulan dulu dan aku baru bisa nemuin rasa kepercayaan dirinya," tambah wanita bernama lengkap Yuki Anggraini Kato itu.

Lebih lanjut, Yuki berharap masyarakat Indonesia bisa menikmati film Mulan versi bahasa Indonesia, yang diisi oleh suaranya.

"Semoga bisa ditonton dan menikmati film ini," ujar Yuki Kato.

Film live-action Disney’s 'Mulan', menceritakan tentang prajurit perempuan yang legendaris. Dalam penayangannya, film tersebut akan berbahasa Indonesia.

Selain Yuki Kato yang mengisi suara, terdapat beberapa artis lain yang juga terjun menjadi dubber, diantaranya Luna Maya sebagai Xianniang dan Dion Wiyoko sebagai Honghui.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved