Breaking News:

Paramitha Rusady Ungkap Perasaannya Usai Dilantik Jadi Orang Nomor 2 di PARFI

Paramitha Rusady membeberkan, PARFI periode saat ini akan lebih mudah untuk mengajak anggota baru.

TRIBUNNEWS/BAYU INDRA PERMANA
Paramitha Rusady dan jajaran pengurus PARFI usai pelantikan di gedung The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis senior Paramitha Rusady baru saja dilantik sebagai Wakil Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) periode 2020-2025.

Ia mengungkapkan perasaannya setelah dipercaya mendampingi seniornya, artis Alicia Djohar, sebagai wakil ketua umum PARFI.

Paramitha mengaku posisi wakil ketua umum adalah posisi yang mengerikan. Bukan dalam arti negatif, Paramitha mengaku bahwa dirinya memiliki tugas yang cukup berat.

"Rasanya, mengerikan karna bebannya banyak sekali waketum ya, bayangin saya membawahi 34 PARFI daerah," kata Paramitha Rusady di gedung The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020).

Paramitha Rusady 2
Paramitha Rusady bersama sejumlah pengurus PARFI usai pelantikan di gedung The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020).

"Percaya kita akan bergerak cepat sekali, kita akan buat program-program," tegasnya.

Ditemani Alicia Djohar, Ketua Umum PARFI; Evie Singh, bendahara umum, dan Gusti Randa, Ketua Bidang 1, Paramitha Rusady membeberkan, PARFI periode saat ini akan lebih mudah untuk mengajak anggota baru.

"PARFI sekarang ini lebih flexible. Sekarang kan jamannya media digital. Artis yang punya kreatifitas di Youtube itu bisa gabung ke kita, karya tuh mau kecil atau besar yang penting karya," tutur Paramitha.

Baca juga: 7 Artis Indonesia Ini Tetap Cantik Bak ABG Meski Berusia Usia 50 Tahun Lebih, Ada Paramitha Rusady

"Saya minta diubah syarat untuk jadi anggota PARFI, kalau dulu kan kalau mau jadi anggota parfi harus syuting lyar kamera, tapi sekarang cukup dengan kamera entah itu Youtube, tv atau film. Nanti kita kasih mereka pembekalan soal akting," timpal Alicia Djohar.

Baca juga: Melly Goeslaw Ungkap Kondisi Ria Irawan sebelum Meninggal, Paramitha Rusady Kenang Sahabat Remajanya

Pelantikan berjalan sejak sore hingga menjelang malam, sekedar info pengumuman anggota baru PARFI sudah dilakukan Alicia Djohar sejak beberapa waktu lalu.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved