Breaking News:

Inul Daratista Buka Bisnis Minuman Kekinian Berawal Dari Permintaan Yusuf Ivander Damares Sang Putra

Yusuf Ivander Damares, putra semata wayang Inul Daratista menjadi dorongan dirinya membuat bisnis minuman kekinian yang diberi nama "Shake A Shake".

INSTAGRAM/@inul.d
Inul Daratista dan putranya, Yusuf Ivander Damares. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yusuf Ivander Damares, putra semata wayang Inul Daratista menjadi dorongan dirinya membuat bisnis minuman kekinian yang diberi nama "Shake A Shake".

Inul mengaku tadinya tak kepikiran akan membuat bisnis minuman sejenis boba dan milkshake.

Namun karena melihat anaknya suka dan beberapa orang rela antri berjam-jam. Inul melihat sebuah peluang bisnis dalam minumam tersebut.

"Tadinya nggak ada ide bikin ini, terus pernah anak saya bilang di mall ada minuman enak. Terus saya mau liat minuman apa, bahannya apa. Saya gak mau anak saya minum sembarangan," tutur Inul Daratista dalam grand openimg Shake A Shake di kawasan Serpong, Tangerang, Minggu (22/11/2020).

"Saat itu saya ikutan antri terus lihat banyak pembeli, banyak yang borong. Aku bilang ke anak aku kalau antri lama bunda gak kuat. Eh gak lama diajak kolaborasi untuk buka bisnis minuman," jelasnya.

Inul tak sendirian, ia ditemani Venny dan Lia sahabatnya dalam membuka bisnis kuliner tersebut.

Pemilik goyang ngebor itu menuturkan bahwa anak-anak mereka sangat suka ngemil dan jajan makanan.

"Anak-anak kita bertiga ini adalah suka kuliner, jadi kita buat bisnis makanan tapi jangan yang musiman dan timbul tenggelam. Sekarang kan jamannya kopi kita gamau kopi terus," jelas Inul.

Inul menegaskan bahwa makanan dan minuman yang ia sajikan di Shake A Shake sudah terjamin kualitasnya. Istri dari Adam Suseno itu terjun langsung untuk melakukam food testing.

Inul Daratista bersama dua rekan bisnisnya Venny dan Lia saat grand opening Shake A Shake di kawasan Serpong Tangerang, Jawa Barat, Minggu (22/11/2020).
Inul Daratista bersama dua rekan bisnisnya Venny dan Lia saat grand opening Shake A Shake di kawasan Serpong Tangerang, Jawa Barat, Minggu (22/11/2020). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

"Makanan dan bahan-bahan di sini tuh terjamin kita food testing aja sampai beberapa bulan lamanya," beber Inul.

Shake A Shake baru dibuka pertama kali di kawasan Tangerang Jawa Barat. Namun, saat ini sudah ada sekiranya 20 orang yang menunggu untuk franchise bisnis tersebut.

Dalam bisnis terbaru Inul, ia menyediakan minuman boba dan milkshake, serta camilan ayam goreng dengan berbagai rasa.

Inul berharap bisnisnya bisa berkembang hingga memiliki 200 outlet dalam setahun dan bisa membuka banyak lapangan pekerjaan.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved