Breaking News:

Paramitha Rusady Terlihat Muda di Usia 54 Tahun, Ini Lo Resepnya

Walau sudah lama tidak eksis, Paramitha Rusady tetap menjaga paras cantiknya dan awet muda, walaupun saat ini usianya sudah 54 tahun.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Paramitha Rusady ketika ditemui disela-sela acara pelantikan PARFI di gedung Tribrata, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron dan film Paramitha Rusady lama tak muncul di layar televisi Indonesia mennjukan kepiawaiannya dalam berakting.

Walau sudah lama tidak eksis, Paramitha Rusady tetap menjaga paras cantiknya dan awet muda, walaupun saat ini usianya sudah 54 tahun.

Meski begitu, Paramitha Rusady merasa dirinya sudah tidak muda lagi seperti dulu kala, meski dianggap tetap awet muda.

Baca juga: Dilantik Jadi Waketum PARFI, Paramitha Rusady Ungkap Perasaannya: Posisi yang Mengerikan

Baca juga: Jaga Kulit Wajah Tetap Awet Muda dengan 7 Rangkaian Wardah Renew You

"Aduh, saya udah enggak muda lagi. Ya terima kasih atas penilaiannya," kata Paramitha Rusady ketika ditemui disela-sela acara pelantikan PARFI di gedung Tribrata, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Wanita yang akrab disapa Mitha itu mengakui selama pandemi covid-19 menyebar di Indonesia, kehidupannya sangat terbalik karena tidak bekerja.

Paramitha Rusady ketika ditemui disela-sela acara pelantikan PARFI di gedung Tribrata, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.
Paramitha Rusady ketika ditemui disela-sela acara pelantikan PARFI di gedung Tribrata, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Metabolisme aku sudah salah belakangan ini. Tapi saya lagi banyak memperbaiki metabolisme, dengan metode-metide khusus itu bisa teratasi artinya semua harus secukupnya," ucapnya.

"Kayak senyum secukupnya, ketawa secukupnya, makan juga secukupnya," tambahnya.

Mantan istri Gunawan tersebut menyebutkan, resepnya hidup sehat dan awet muda adalah menjalani kehidupan dengan secukupnya, menjaga makanan empat sehat lima sempurna.

"Jadi semua pada porsinya, saya paling gak seneng apa-apa yang gak di tempatnya. Jadi saya seneng semuanya teratur dan saya gak mau keluar kalau saya lagi acak-acakan atau saya lagi kacau balau, saya lebih baik saya di dalam rumah," jelasnya.

Paramitha Rusady menegaskan dirinya ingin terus menebar kebaikan. Sebab, ia sadar bahwa kehidupannya menjadi panutan penggemar, sehingga ia tak mau mengumbar hal negatif dan kesusahan.

"Jadi kuncinya ikhlas, tawakal, dan selalu memberikan yang terbaik. Kalau ada orang yabg gelap kita terangin, kalau ada orang butuh kita kasih," ujarnya

"Saya bukan tipikal orang yang mengumbar kesusahan saya sih," kata Paramitha Rusady.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved