Breaking News:

Kisah Agnez Mo Jaga Konsistensi Karir di Dunia Hiburan Selama Dua Dekade

Dua dekade lebih Agnez Mo konsisten berkarir di dunia entertain. Ia pun berbagi cerita bagaimana menjaga konsistensinya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Agnez Mo di sela konser HUT 25 Indosiar, Jakarta Convention Center (JCC), di kawasan Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua dekade lebih Agnez Mo konsisten berkarir di dunia entertain. Ia pun berbagi cerita bagaimana menjaga konsistensinya.

Mulai dari artis cilik, bintang sinetron, hingga kini menjadi salah satu musisi internasional.

Uniknya, banyak yang mengira Agnez Mo sudab 28 tahun menjajaki karir di dunia entertain. Padahal ia justru merasa baru 21 tahun berkarir.

"Banyak orang yang tanya sama saya (rahasia konsisten) dan bilang 28 tahun berkarya, padahal saya baru 21 tahun (berkarir)," kata Agnez Mo dalam sebuah wawancara virtual, Senin (23/11/2020).

Bagi Agnez Mo 'bahan bakar' yang membuat dirinya tetap kuat berkarir di dunia hiburan hingga saat ini adalah sebuah keaslian atau nilai autentik dalam dirinya.

Baca juga: Dulu Main Sinetron Bareng Agnez Mo di Sinetron Jelita, Kini Bocah Perempuan Ini Jadi Artis Terkenal

Ia tak hanya bisa memikirkan soal pendapatan ketika berkarir di dunia entertain.

Pelantun lagu "Tak Ada Logika Itu" menjadikan karya sebagai tujuan utama dalam berkarir.

"Bahan bakarnya itu autentik, mungkin kalau dari entertainer kita bukan hanya pelaku bisnis, jika pelaku bisnis itu mindsetnya revenue, cuma kalo entrteiner itu bahan bakarnya ya art," bebernya

Jika dalam berkarir bisa menghasilkan sebuah karya yang dapat dinikmati masyarakat luas, bagi Agnez kepuasanya akan melebihi kepuasan mendapatkan uang.

"Kita punya kepuasan bukan hanya dari uang. Tapi gimana caranya kita bisa produce dan create art yang autentik. Puji tuhan saya punya tim dan keluarga yang support karya saya yang otentik," ujar mantan kekasih Wijin ini.

Dua dekade berkarit di industri hiburan khususnya musik, nama Agnez Mo sudah malang melintang di dalam dan luar negeri.
--

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved