Breaking News:

Rilis Album Masterpiece, Maia Estianty Cuma Duduk Manis Saat Proses Pengerjaan, Maklum Sudah Pensiun

Sekiranya ada 11 karya pilihan Maia Estianty yang dirangkum dalam CD Album bertajuk 'Masterpiece Maia Estianty'.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Maia Estianty bersama Steve Lillywhite dan sederet penyanyi yang mengisi album 'Masterpiece Maia Estianty' saat perilisan album di kawasa Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah 17 tahun Maia Estianty berkarier di industri musik Indonesia. Sederet lagu-lagu hits tercipta darinya.

Lagu-lagu seperti Teman Tapi Mesra, Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu, Dear Diary, Lelaki Buaya Darat dan masih banyak lagi kini bisa kembali didengarkan dengan nuansa yang baru.

Sekiranya ada 11 karya pilihan Maia Estianty yang dirangkum dalam CD Album bertajuk 'Masterpiece Maia Estianty'.

Maia Estianty bekerjasama dengan Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI), dan album Masterpiece Maia Estianty itu sudah tersedia di lebih dari 700 gerai restoran cepat saji, KFC di seluruh Indonesia.

Perilisan ini sebagai tanda bahwa Maia Estianty mulai berjalan menuju masa pensiun dari dunia musik Indonesia.

Baca juga: Alasan Tata Janeeta Pilih Lagu Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu di Album Kompilasi Maia Estianty

Baca juga: Kini Bahagia, Tata Janeeta Akui Sulit Hadirkan Kesedihan Saat Rekaman Lagu Bernuansa Galau

"Kerjasama dengan jagonya musik indonesia bukan pertama kali ini, sebelumnya juga pernah. Ini aku sudah pensiun di dunia musik sebenarnya, sudahlah, cukup," kata Maia Estianty saat ditemui di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2020).

"Cuma di Sunny ini sebagai publisherku bilang 'ini lagumu bagus-bagus kenapa enggak dikaryakan lagi, di recycle dengan penyanyi baru'," jelas Maia.

Maia pun mengiyakan ide tersebut, dengan catatan ibu dari Al, El dan Dul itu tak ingin ikut campur dalam pembuatannya

"Aku bilang silakan aja, tapi aku duduk manis ya. Dulu kan aku kerja zaman Ratu zaman yang lain semuanya aku kerja mulai dari bikin lagu, dari nol sampai jadi master aku yang urus semuanya, udah capek, jadi sekarang biar ci Sunny aja," beber Maia.

Baca juga: Reaksi Tata Janeeta Ditanya Kabar Kehamilannya

CEO JMSI, Steve Lillywhite mengaku senang banyak talenta terbaik dilibatkan dalam album masterpiece Maia Estianty ini.

"KFC Music selama ini memberikan apreasi ke karya musik musisi Indonesia. JMSI bangga bisa merilis CD Album Masterpiece Maia Estianty," kata Steve Lillywhite.

Ada sederte musisi yang telibat beberapa diantaranya adalah Citra Scholastika yang membawakan lagu 'Teman Tapi Mesra',Tata Janeeta yang mendendangkan 'Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu', Pasto Indonesia dengan 'Aku Baik-Baik Saja', Novia Bachmid yang membawakan "Lelaki Buaya Darat', bahkan putra bungsunya, Dul Jaelani yang membawakan karya sang Bunda bertajuk 'Emang Gue Pikirin'.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved