Breaking News:

Neng Wirdha: Musiknya Kombinasi Musik India dan Dangdut Masa Kini

Neng Wirdha sudah menyiapkan single terbaru tentu dengan mengusung musik dangdut milenial yang dipadu padankan dengan dentingan musik khas India sehin

dok pribadi
Neng Wirdha sudah menyiapkan single terbaru 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Siapa yang tak kenal Neng Wirdha? Jika belum kenal inilah Neng Wirdha bakal hadir di tengah  penggemar musik dangdut tanah air.

Neng Wirdha sudah menyiapkan single terbaru tentu dengan mengusung musik dangdut milenial yang dipadu padankan dengan dentingan musik khas India sehingga rampunglah single bertajuk “Abang Jecky”.

"Pokoknya single terbaru saya berbeda dari sebelumnya," begitu Neng Wirdha mengaku.

Single keenam “Abang Jecky” ini masih diciptakan oleh Jul Bahar dan dikemas apik sehingga terdengar lebih fresh dan catchy baik dari sound maupun pemilihan beatnya tanpa harus menghilangkan karakter Suara Manja Neng Wirdha.

Lagu “Abang Jecky” sendiri sebetulnya sudah lama tercipta hanya saja Neng Wirdha menunggu waktu yang tepat.

“Sebetulnya lagu ini sudah lama cuma kita simpan dulu dan kita ubah lebih modern dari sisi musiknya. Musiknya lebih kaya india ya dan seperti musik dangdut masa kini," ungkap Neng Wirdha di kawasan Jakarta Timur, Selasa (24/11/2020).

Saat ditanya kenapa single ke-enam ini bertajuk “Abang Jecky”, Neng Wirdha tak mampu menyembunyikan senyum malu malu, pasalnya judul lagu tersebut sama dengan nama sang Suami tercinta Yakni Zecky Alatas.

Menurut Neng Wirdha sosok suami yang begitu sabar dan sangat menghargai dirinyalah yang menginspirasi terciptanya lagu ini.

Bahkan kesabaran sang suami yang selalu ada mendampingi disaat dirinya dalam masalah keluarga yang tak kunjung usai dihadapi, membuat Neng Wirdha merasa pantas mempersembahkan lagu ini.

Dan Neng Wirdha pun melibatkan suami sebagai model video klipnya.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved