Breaking News:

Pablo Benua Persilakannya Ajukan Gugatan Cerai, Rey Utami Akui Masih Cinta

Rey Utami tetap teguh pada pendiriannya dengan menunggu Pablo Benua bebas dari penjara untuk mendiskusikan masalah rumah tangga mereka.

Editor: Willem Jonata
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rey Utami ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Pablo Benua mempersilakan kepada Rey Utami melayangkan gugatan cerai ke pengadilan agama.

Hal itu ia sampaikan melalui akun media sosial yang dikelola oleh admin. Bagaimana tanggapan Rey Utami?

Mengetahui hal itu, Rey Utami tetap teguh pada pendiriannya dengan menunggu Pablo Benua bebas dari penjara untuk mendiskusikan masalah rumah tangga mereka.

Rey Utami juga memaklumi Pablo Benua yang memberikan pernyataan seperti itu karena kondisi psikis di dalam penjara pasti sangat terganggu.

Baca juga: Pernikahannya dengan Pablo Benua di Ujung Tanduk, Rey Utami Ungkap Awal Masalah Mereka

"Aku memaklumi, mungkin dia berkata seperti itu karena dalam kondisi di dalam (penjara) ya, kan aku pernah di dalam. Jadi aku tahu psikisnya dia," ucap Rey Utami seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Rabu (25/11/2020).

Rey Utami dan Pablo Benua di PN Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020)
Rey Utami dan Pablo Benua di PN Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020) (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Untuk diketahui, Pablo Benua sampai saat ini masih menjalani hukuman di Lapas Cipinang atas kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik berakit video ikan asin.

Perempuan kelahiran Maret 1987 itu juga tidak akan melayangkan gugatan cerai terhadap Pablo Benua karena melihat anaknya, Aaron Tudor Benua.

Lebih dari itu, Rey Utami juga sampai saat ini masih mencintai Pablo Benua.

"Ya kalau lihat anak janganlah (cerai), kan anak kasihan. Ya cinta, kalau enggak cinta enggak nikah dan enggak punya anak. (Sekarang) masih cinta Alhamdulillah," ungkap Rey Utami.

Melihat dari pernyataan Pablo Benua, Rey Utami hanya bisa berdoa dan berhadap agar baik suami atau pun dirinya melakukan introspeksi diri.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved