Breaking News:

Indonesian Idol

Boy William Takut dan Deg-Degan Gantikan Daniel Mananta di Idonesian Idol

Presenter Boy William merasa bangga dan terhormat didapuk menjadi pembawa acara program ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2021.

Kolase Instagram @boywilliam17 dan @vjdaniel
Boy William ambil alih posisi host Indonesian Idol 2020, Daniel Mananta buka suara. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Boy William merasa bangga dan terhormat didapuk menjadi pembawa acara program ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2021.

Mulanya, Boy William menjadi pembawa acara X Factor.

Boy William kemudia menggantikan sahabatnya, Daniel Mananta menjadi pembawa acara Indonesian Idol 2021.

Boy William mengaku dirinya tidak menyangka bisa menggantikan posisi Daniel Mananta menjadi pembawa acara Indonesian Idol 2021.

"Gantiin Daniel itu radanya ampur aduk. Gua bangga, tapi deg-degan. Karena Daniel adalah orang yang hebat," kata Boy William ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2020).

Baca juga: Sering Swab Test, Boy William: Jangan Takut Proses dan Hasilnya, Kalau Covid-19, Ya Disembuhin

Baca juga: Daniel Mananta Ungkap Alasan yang Membuatnya Mundur dari Posisi MC Indonesian Idol

Pria bernama asli Wiliam Hartanto itu merasa Indonesian Idol adalah ajang pencarian bakat yang begitu besar dan sangat bergengsi.

Oleh karena itu lah Boy mengakui dirinya sangat bangga karena bisa menjadi bagian dalam ajang pencarian bakat yang meraih rating besar setiap tahunnya.

Boy William jadi host Indonesian Idol Special Season 2020 menggantikan Daniel Mananta dalam konperensi pers yang digelar, Kamis (12/11/2020) di Studio 10, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Sedangkan Juri di  Indoneisan Idol Special Season atau Indonesian Idol XI kali ini Ari Lasso, Anang Hermansyah, Maia Estianty. Rossa, dan Judika. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Boy William jadi host Indonesian Idol Special Season 2020 menggantikan Daniel Mananta dalam konperensi pers yang digelar, Kamis (12/11/2020) di Studio 10, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Sedangkan Juri di Indoneisan Idol Special Season atau Indonesian Idol XI kali ini Ari Lasso, Anang Hermansyah, Maia Estianty. Rossa, dan Judika. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

"Dikasih kepercayaan deg-degan dan takutnya ada. Doakan aja gua bisa membawakan program itu bisa setengahnya seperti Daniel," ucapnya.

Boy sangat mengetahui kalau Daniel Mananta sudah membawakan acara Indonesian Idol sejak musim pertama, hingga 2020 lalu.

Sehingga, pria berusia 29 tahun itu langsung meminta masukan dari Daniel, ketika ia didapuk menjadi pembawa acara Indonesian Idol 2021.

"Gua kasih tau kelemahan gua gimana dan dia (Daniel) kasih gua masukan. Dia big brother gua," jelasnya.

Lebih lanjut, Boy William menyadari kalau ia tak mungkin bisa sebagus dan sebaik Daniel Mananta. Hanya saja ia ingin membuktikan diri ia layak menjadi pembawa acara Indonesian Idol 2021.

"Gua gabisa seprrti Daniel Mananta. Tapi gua mau first Boy William aja dan gua yakin," ujar Boy William.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved