Setelah Sara Fajira, Kini Weird Genius Kolaborasi dengan Tabitha Nauser Bawakan Lagu ''All In''

"All In" merupakan hasil kerjasama Weird Genius, Tabitha Nauser dan tim produksi dengan agen rekanan Riot Asia Tenggara, Madeviral. 

Editor: Willem Jonata
Istimewa
Weird Genius 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup musik Weird Genius kali ini berkolaborasi dengan Tabitha Nauser. Mereka membawakan lagu "All In".

"All In" merupakan hasil kerjasama Weird Genius, Tabitha Nauser dan tim produksi dengan agen rekanan Riot Asia Tenggara, Madeviral. 

Lagu ini juga untuk merayakan peluncuran League of Legends: Wild Rift, game mobile Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang sudah lama dinantikan di Indonesia.

Baca juga: Weird Genius Jadi Artis Asia Pertama Satu Label dengan David Guetta, Awalnya YouTuber Gaming & Musik

"Kecintaan Weird Genius pada game sudah begitu jelas sejak awal, dan kami tahu kami telah menemukan partner yang tepat untuk kolaborasi ini," kata Marc Johns, Kepala Pemasaran Asia Tenggara dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Jumat (27/11/2020).

Tabitha Nauser kolaborasi dengan Weird Genius membawakan lagu
Tabitha Nauser kolaborasi dengan Weird Genius membawakan lagu "All In" yang merupakan kerjasama dengan Rio Asi Tenggara, Madeviral. (Istimewa)

"Dengan All In, kami ingin mengambil kesempatan ini untuk menciptakan sesuatu yang istimewa bagi para pemain game di Indonesia. Demikian, kami berharap di mana pun kalian berada kalian akan menikmatinya," lanjutnya.

"Saya tumbuh dengan bermain game, dan sering sekali memainkan Games milik Riot akhir-akhir ini," kata Reza Arap Oktovian.

"jadi kesempatan ini sangat menarik," tambahnya.

Eka Gustiwana berharap lagunya itu bisa memacu semangat para pemain Wild Rift saat memainkan game tersebut.

“Kami berharap lagu ini menginspirasi komunitas untuk bertarung di Wild Rift dan memberikan yang terbaik,” tambah anggota grup Eka Gustiwana.

League of Legends: Wild Rift saat saat ini tersedia di Asia Tenggara di Google Play dan App Store.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved