Breaking News:

Wulan Guritno Ungkap Alasan Dirinya Larang Shaloom Razade Nikah Muda

Dulu pernah jalani pernikahan dini hingga parasnya tampak seumuran dengan sang anak, Wulan Guritno ungkap alasan larang Shaloom Razade nikah muda.

Instagram.com/wulanguritno
Bak Trauma Gegara Usia 18 tahun Sudah Melahirkan Anak Saudara Atalarik Syach, Wulan Guritno Kini Larang Putrinya Nikah Muda: Lebih Baik Tidak Karena Pengalaman Itu Sudah Aku Rasakan 

TRIBUNNEWS.COM - Artis cantik Wulan Guritno pernah memilih jalan keliru, yakni nikah muda dengan pesinetron Attila Syach.

Pernikahan Wulan Guritno digelar saat ia masih berumur relatif sangat muda lantaran sang artis telah hamil duluan.

Kabar tersebut telah berhembus lama hingga diketahui Wulan Guritno melahirkan sang putri, Shaloom Razade disaat usianya baru menginjak 18 tahun.

Hal ini diakui sang artis saat dirinya dipuji tak seperti ibu dan anak saat bersama Shaloom.

"Kalian ini seperti adik kakak ya, tidak seperti ibu dan anak ya?" tanya Soleh Solihun, seperti dikutip dari kanal YouTube 3SECOND TV, Minggu (29/11/2020).

"Mungkin karena waktu ngelahirin dia aku umur 18, jadi jarak nggak begitu jauh. Aku sama anakku nggak terlalu banyak berjarak," jawab Wulan Guritno.

Sebagaimana diketahui, wanita 39 tahun tahun ini telah menikah dengan adik kandung dari aktor Atalarik Syach.

Pernikahan Wulan Guritno dengan Attila Syach itu pun telah dikaruniai putri bernama Shaloom Razade Syach pada 24 Juni 1998.

Baca Selengkapnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved