Breaking News:

Ayu Ting Ting Tak Menyesal dan Sebut Henry Baskoro Hendarso Jadikan Dirinya Wanita Strong

Ayu Ting Ting tak menyebut dirinya menyesal pernah menjalin hubungan dengan Enji, ayah dari anaknya yang bernama Bilqis Khumairah Razak.

Kolase TribunStyle.com/Instagram @ayutingting92
Ayu Ting Ting, Rekan Ruben Onsu Tanggapi Pedas Kabar Rencana Pernikahan Ketiga Enji Baskoro 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah enam tahun lamanya pedangdut Ayu Ting Ting menyandang status janda anak satu.

Ayu Ting Ting gagal mempertahankan pernikahannya dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

Mereka resmi bercerai pada 1 April 2014, setelah menikah pada Juli 2013.

Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa selama kenal, dekat, dan memutuskan menikah dengan Enji, ia menilai hubungannya itu dianggap tak masuk akal.

"Ya kacau lah sama dia (Enji), ya udah deh," kata Ayu Ting Ting dalam channel Youtube Rio Motret, dikutip Warta Kota, Senin (30/11/2020).

Baca juga: Tak Tahu Keberadaan Enji Baskoro, Ayu Ting Ting: Dia Kayak Ditelan Bumi

Baca juga: Move On dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Lamar Ruchikaa Kapoor Meski Beda Agama

Wanita berusia 28 tahun tersebut tak menyebut dirinya menyesal pernah menjalin hubungan dengan Enji, ayah dari anaknya yang bernama Bilqis Khumairah Razak.

Ayu Ting Ting justru merasa setelah resmi cerai dengan Enji, kehidupannya semakin membaik. Ia juga seakan lebih dewasa dari sebelumnya.

"Oh jadi semakin dewasa dan bersyukur setelah kejadian kemarin. Dengan mengalami hal itu, aku jadi perempuan strong sekarang," ucapnya.

Ayu Ting Ting Sempat Trauma Menikah Lagi Usai Cerai dari Enji Baskoro, sang Biduan Mendadak Ngebet Nikah Tahun Depan hingga Ungkap Ciri-ciri Pria yang Diinginkan: Gue Nggak Perlu yang Kaya Banget!
Ayu Ting Ting Sempat Trauma Menikah Lagi Usai Cerai dari Enji Baskoro, sang Biduan Mendadak Ngebet Nikah Tahun Depan hingga Ungkap Ciri-ciri Pria yang Diinginkan: Gue Nggak Perlu yang Kaya Banget! (Instagram | @ayutingting92)

Enam tahun sudah berpisah, pelantun 'Alamat Palsu', 'Geboy Mujair', dan 'Minyak Wangi' itu menegaskan kalau Enji menghilang bagai ditelan bumi.

Ayu Ting Ting menegaskan kalau Enji tidak mencoba menghubunginya selama ini guna menanyakan seputar tumbuh kembang Bilqis.

Akan tetapi wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu tahu kalau Enji sudah menikah lagi baru-baru ini.

"Ya kita tidak berusaha mencari tau dan kita sudah punya kehidupan masing-masing, yaudah lah," jelasnya.

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting menegaskan bahwa Bilqis Khumairah Razak selama tumbuh kembangnya lima tahun, belum menanyakan sosok ayah kandungnya.

"Dari dalam perut anak sudah merasakan apa yang aku rasakan. Jadi ya dia pasti tau suatu saat, tapi mana yang baik dan tidak baik pasti akan saya pilih," ujar Ayu Ting Ting.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved