Breaking News:

Dapat Kejutan dari Billy Syahputra, Amanda Manopo Malah Merasa Malu, Mengapa?

Bintang sinetron Amanda Manopo mendapatkan kejutan ulang tahun ke-21 dari sang kekasih, Billy Syahputra. Namun ia merasa malu.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Amanda Manopo ketika ditemui di gedung Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2020).Dapat Kejutan dari Billy, Amanda Manopo Malu Wajahnya Ada di Videotron. Ia mengaku kaget karena Billy Syahputra seakan berhasil membuat kejutan untuknya di hari spesialnya. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron Amanda Manopo mendapatkan kejutan ulang tahun ke-21 dari sang kekasih, Billy Syahputra.

Billy Syahputra membuat banyak kejutan kepada Amanda Manopo saat merayakan hari bertambahnya usia yang ke-21, berupa pesta ulang tahun sampai pemutaran video di videotron.

Baca juga: Billy Syahputra dan Amanda Manopo Umbar Kemesraan, Kakak Kandung Buka Suara soal Restu

Baca juga: Terkejut Dapat Hadiah Ini, Amanda Manopo Spontan Cium Billy Syahputra : Kamu Mau Ngelamar Aku?

Amanda Manopo buka suara. Ia mengaku kaget karena Billy Syahputra seakan berhasil membuat kejutan untuknya di hari spesialnya.

Amanda Manopo Syok Lihat Hadiah dari Billy Syahputra, Teriak di Depan Pacar
Amanda Manopo Syok Lihat Hadiah dari Billy Syahputra, Teriak di Depan Pacar (Youtube channel Billy Syahputra)

"Ya aku senang banget sih. Aku tidak mengekspektasi akan ada kejutan seperti itu," kata Amanda Manopo ketika ditemui di gedung Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2020).

Amanda tak menampik dirinya sangat kaget ketika melihat wajahnya ada disebuah video yang ditayangkan disebuah videotron, yang terletak di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

"Ya aku malu sih dan agak kaget, kenapa muka gua ada di iklan di videotron itu," ucapnya.

Usai mendapatkan kejutan videotron itu, wanita kelahiran Jakarta, 6 Desember 1991 tersebut mendapat kejutan pesta ulang tahun disebuah tempat yang digelar Billy.

"Karena dia bukan tipe orang yang romantis sih jadi aku agak syok ketika dia melakukan hal itu. Aku tanya sama semuanya ternyata dia mau buat kejutan. Agak sedikit syok ini Billy apa bukan sih," jelasnya.

Hal tersebut diakui Amanda Manopo membuatnya sangat terharu dengan perjuangan Billy yang mempersiapkannya selama dua bulan belakangan ini.

"Cuma senang banget, dia mau bikin aku bahagia disuatu hari aku bertambah umur," ujar Amanda Manopo.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved