Breaking News:

HUT ke-9, JKT48 Persiapkan Konser, Ini Penjelasan Melody Nurramdhani

Selain sebagai perayaan ulang tahun, konser tersebut juga menjadi acara kelulusan lima member yang sudah senior di JKT48.

TRIBUNNEWS/BAYU INDRA PERMANA
Idol group JKT48 bersama tim produksi Rapsodi usai jumpa pers di JKT48 Theater, Senayan, Jakarta, Rabu (22/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Melody Nurramdhani Laksani, General Manager Theater JKT48, mengatakan akan ada hal spesial di konser ulang tahun ke-9 grup idola tersebut.

Sembilan tahun berkarya di dunia hiburan Indonesia, JKT48 siap merayakan hari jadinya dengan menggelar konser online bertajuk JKT48 SOL/LUNA.

Selain sebagai perayaan ulang tahun, konser tersebut juga menjadi acara kelulusan lima member yang sudah senior di JKT48.

Baca juga: Haruka Eks JKT48 Ngaku Bakal Terima Kenta Yamaguchi dengan Satu Syarat

Satu di antaranya adalah Frieska Anastasia Laksani, adik kandung Melody.

"Hal yang spesial sudah pasti dipersiapkan. Tetapi yang paling penting dari konser ini sebetulnya ialah perayaan ulang tahun JKT48 yang ke-9 dan ada juga pelepasan 5 member senior yang sudah menyatakan lulus dari JKT48," kata Melody Nurramdhani kepada awak media, Selasa (15/12/2020).

Melody Nurramdhani Laksani ditemui saat acara peluncuran single original JKT48 berjudul Rapsodi, di JKT48 Theater, Jakarta Pusat, Rabu (22/1/2020). Mantan anggota JKT48 tersebut saat ini menjadi General Manager JKT48. Tribunnews/Herudin
Melody Nurramdhani Laksani ditemui saat acara peluncuran single original JKT48 berjudul Rapsodi, di JKT48 Theater, Jakarta Pusat, Rabu (22/1/2020). Mantan anggota JKT48 tersebut saat ini menjadi General Manager JKT48. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

“Kami sudah menyiapkan tema dan konsep yang meaningful kali ini. Acara ulang tahun akan menggunakan tema SOL yang berarti matahari yang cerah, sedangkan pelepasan 5 member senior menggunakan tema LUNA yang artinya bulan yang bersinar dengan cerah. Oleh karena itu fans wajib banget untuk menonton," ungkap Melody. 

Melody berharap event-event semacam konser tersebut dapat semakin mendekatkan JKT48 dengan para fans di seluruh Indonesia.

Apalagi JKT48 belum lama ini mengumumkan bahwa menejemennya sedang mengalami krisi karena pandemi Covid-19.

Baca juga: Cuitan Tiga Member Generasi Pertama JKT48 Usai Pengumuman Pengurangan Member

"Banyaknya event live streaming dan video call yang sudah kita lakukan, diharapkan semakin mendekatkan JKT48 dengan para fans yang berada di seluruh Indonesia sekaligus terus memberikan energi positif kepada mereka," kata Melody.

Sebelum jalannya konser beberapa acara dalam Road to Anniversary JKT48 akan hadir secara eksklusif secara virtual di platform RCTI+.

"Sebagai pre-event, Road to Anniversary JKT48 akan mengajak para fans & juga member JKT48 untuk sedikit melihat kilas balik JKT48 dari awal hingga menyentuh tahun ke-9 ini. Semuanya bisa disaksikan gratis lewat live streaming di RCTI+," beber Valencia Tanoesoedibjo, Co-Managing Director RCTI+.

Konser tersebut rencananya akan digelar secara virtual pada Jum’at (18/12/2020) melalui platform streaming RCTI+. Para fans bisa menikmati konser tersebut dengan membeli tiket seharga Rp55.000 yang juga bisa didapat melalui aplikasi RCTI+.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved