Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

Suaminya Unggul Jauh dari Pesaing di Pilkada Kendal 2020, Chacha Frederica Kaget

Dico bersama pasangannya sementara unggul hasil real count mengalahkan dua pasangan calon bupati lain dengan perolehan suara 49,2 persen.

Instagram @chafrederica
Chacha Frederica menuturkan mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan saat mengandung buah hatinya dengan Dico Ganinduto. 

TRIBUNNEWS.COM - Dico Ganinduto, suami aktris Chacha Frederica, unggul dari pesaingnya di di Pilkada Kendal 2020.

Demikian diketahui berdasarkan situs resmi KPU. Dico bersama pasangannya sementara unggul hasil real count mengalahkan dua pasangan calon bupati lain dengan perolehan suara 49,2 persen.

Melihat hasil itu, Chacha Frederica mengaku kaget.

"Hasilnya cukup mengagetkan. Karena kita tidak expect sejauh itu ya hasil pemilihan suaranya, persentasinya enggak sejauh itu dengan paslon lain," kata Chacha Frederica dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Selasa (15/12/2020).

Dari perolehan suara yang didapatkan sang suami itu, Chacha cukup terkejut lantaran memiliki selisih cukup jauh dari pasangan calon bupati Kendal lain.

Baca juga: Jika Suami Resmi Terpilih sebagai Bupati, Chacha Frederica Bakal Tinggal di Kendal

"Kita paling expect-nya lima persen ya bedanya, tapi ini kok bisa sampai 11 persen. Jadi, kita enggak expect sejauh itu," ujar Chacha.

Chacha Frederica kini vakum jadi artis demi damping suami di Pilkada 2020.
Chacha Frederica kini vakum jadi artis demi damping suami di Pilkada 2020. (INSTAGRAM/chafrederica)

Artis berusia 31 tahun itu mengaku bahagia dengan hasil perhitungan yang membuat suaminya menjadi calon bupati Kendal terpilih.

"Insya Allah banyak harapan yang diharapkan masyarakat di Kendal kepada kepemimpinan Mas Dico itu jadi suatu kebahagiaan," ujarnya.

Chacha menuturkan perolehan suara tersebut menjadi pacuan untuknya dan suami yang telah dipercaya oleh masyarakat Kendal.

"Di sisi lain pun jadi dalam tanda kutip beban tersendiri yang harus menjadi pecut kita bener enggak nih bisa kerja baik dan benar," ujar Chacha Frederica.

Chacha Frederica juga memastikan akan ikut suami tinggal di Kendal dan berniat untuk membangun Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di daerah tersebut.

Sebelumnya, Chacha Frederica mengatakan akan selalu mendukung dan mendampingi sang suami yang berkarier di dunia politik.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Suami Unggul di Pilkada Kendal, Chacha Frederica: Hasilnya Cukup Mengagetkan

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved