Breaking News:

Alasan Maudy Ayunda Terima Tawaran Main Film 'Losmen Bu Broto''

Film 'Losmen Bu Broto' menduduki tranding topic nomor satu di Twitter beberapa waktu lalu seiring Paragon Pictures merilis nama-nama pemainnya.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi beradu akting sekaligus berkolaborasi dalam original soundtrack film Losmen Bu Broto, ditemui saat jumpa pers di Indolxe Hotel, Yogyakarta, Minggu (13/12/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film 'Losmen Bu Broto' menduduki tranding topic nomor satu di Twitter beberapa waktu lalu seiring Paragon Pictures merilis nama-nama pemainnya.

Ternyata, nama-nama pemain film tersebut mendapatkan respon positif dari warganet.

Seperti diungkap oleh pemeran tokoh Jeng Sri dalam film ini, Maudy Ayunda.

Ia menerima tawaran untuk bermain di film ini, satu di antara alasannya adalah karena film ini sebuah karya yang diwariskan dan diapresiasi banyak orang.

"Aku memang sangat tertarik dan tergerak untuk bergabung di proyek ini karena pertama, cerita dan skenarionya. Bahwa ini warisan yang dulu sangat dicintai dan diapresiasi banyak orang," terangnya dalam jumpa pers beberapa waktu lalu.

Baca juga: Cast Film Losmen Bu Broto, Ada Mathias Muchus, Maudy Ayunda hingga Danilla Riyadi

Baca juga: Serial TVRI Losmen Diangkat ke Layar Lebar dengan Judul Losmen Bu Broto

Selain itu, yang membuat film Losmen Bu Broto ini menarik perhatian netizen adalah hadirnya Danilla Riyadi, yang selain berperan, juga menyanyikan lagu soundtrack film ini bersama Maudy Ayunda. 

Para pemain film Losmen Bu Broto usai menggelar syukuran dan potong tumpeng jelang syuting di Omah Kalang, Kota Gede Jogjakarta, Minggu (13/12/2020).
Para pemain film Losmen Bu Broto usai menggelar syukuran dan potong tumpeng jelang syuting di Omah Kalang, Kota Gede Jogjakarta, Minggu (13/12/2020). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Kolaborasi Maudy dan Danilla inilah yang ramai diperbincangkan netizen sehingga membuat nama Danilla terseret kedalam trending twitter.

Baca juga: Putri Marino, Maudy Ayunda dan Baskara Mahendra Main di Film Losmen Bu Broto

Film Losmen Bu Broto diadaptasi dari serial legendaris Losmen yang tayang pada tahun 1980-an di TVRI. 

Selain menampilkan Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi, film ini juga dibintangi oleh Maudy Koesnaedy, Mathias Muchus, Putri Marino, Baskara Mahendra, Marthino Lio, hingga Erick Estrada.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved