Manajemen Bantah Salshabilla Adriani Mabuk Saat Alami Kecelakaan di Kemang

Manajemen menegaskan Salshabilla Adriani tidak di bawah pengaruh narkoba dan zat adiktif lainnya saat kejadian berlangsung.

Editor: Willem Jonata
Instagram @salshabillaadr
Salshabilla Adriani bukanlah orang baru dalam dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 12 Agustus 2000 ini sudah aktif di dunia seni peran sejak tahun 2007. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Pihak penyanyi Salshabilla Adriani akhirnya buka suara atas insiden atau peristiwa kecelakaan yang dialami olehnya, Selasa (15/12/2020) malam.

Lewat manajemen Made Entertaiment, yakni Ismi Pricila mengakui bahwa kecelakaan tersebut memang benar karena Salshabilla Adriani.

Namun, Ismi Pricila membantah soal kabar Salshabilla Adriani mengendarai kendaraannya dalam keadaan mabuk sampai menabrak dua mobil, di Jalan Raya Kemang.

Baca juga: Salshabilla Adriani Kecelakaan, Libatkan Tiga Kendaraan, Penyelesaiannya Secara Kekeluargaan

"Kami tegaskan secara benar menyatakan bahwa sebelum dan/atau pada saat kejadian berlangsung, Salshabilla Adriani bebas dari pengaruh minuman keras," kata Ismi Pricila dalam keterangan resminya kepada awak media, Rabu (16/12/2020).

Salshabilla Adriani bukanlah orang baru dalam dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 12 Agustus 2000 ini sudah aktif di dunia seni peran sejak tahun 2007.
Salshabilla Adriani bukanlah orang baru dalam dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 12 Agustus 2000 ini sudah aktif di dunia seni peran sejak tahun 2007. (Instagram @salshabillaadr)

Ismi menambahkan, Salshabilla juga tidak di bawah pengaruh narkoba dan zat adiktif lainnya saat kejadian berlangsung.

"Zapat dibuktikan dengan beberapa laporan kejadian perkara dan test urin yang dinyatakan negatif oleh Pihak Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Selatan," ucap Ismi Pricila.

Diberitakan sebelumnya, Salshabilla Adriani mengalami kecelakaan tunggal di Jalam Raya Kemang, Jakarta Selatan, Selasa pukul 19.30 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut, Salshabilla Adriani menabrak dua mobil, yakni Mobil pertama Mazda warna hitam dengan nomor polisi B 2546 TBK, lalu Mazda putih nomor polisi B 88 DEC, dan Mercedes warna hitam B 166 BEY yang diketahui dikemudikan oleh Salshabila Adriani.

Salshabilla Adriani dikabarkan sempat kabur usai menabrak dua mobil. Namun, kendaraannya sempat diberhentikan oleh warga sekitar.

Menurut saksi mata, ketika keluar dari mobil, Salshabilla Adriani sedikit nge-fly atau tidak stabil diduga karena mabuk.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved