Breaking News:

Terus Disudutkan, Sule Meradang dan Ungkap Ulah Teddy yang Telah Jual Aset Berharga Milik Alm. Lina

Kesal anak-anaknya terus disudutkan terkait harta warisan, Sule akhirnya bongkar ulah Teddy yang telah jual aset berharga milik mendiang Lina Jubaedah

Editor: Nakita
Kolase YouTube iNews & @ferdinan_sule
Klaim Harta Harta Miliknya di Warisan Lina Jubaedah Turut Digenggam Putri Delina hingga Bikin Sule Geram, Teddy Ungkit Duit Rp 500 Juta yang Jadi Haknya: Saya Kerja di Amerika 7 Tahun! 

TRIBUNNEWS.COM - Kesal anak-anaknya terus disudutkan terkait harta warisan, Sule akhirnya bongkar ulah Teddy yang telah jual aset berharga milik mendiang Lina Jubaedah.

Kisruh pihak Teddy dan Sule terkait warisan harta Lina Jubaedah yang disinyalir berjumlah Rp10 M ini makin panas.

Teddy merasa punya hak warisan itu, meski Putri Delina mendapatkan wasiat dari sang mama untuk mengamankan harta yang berjumlah milyaran ini.

Tapi beda dengan keterangan pihak Teddy Pardiyana dan kuasa hukum, suami terakhir Lina itu mengaku mendapat wasiat agar merawat dan menjaga hartanya yang sempat didapat dari pernikahannya terdahulu.

Mana yang benar, kini masih abu-abu. Pihak Teddy Pardiyana dan Putri Delina masih sama-sama panas, masih sama-sama punya pembenarannya masing-masing.

Beda harta Lina Jubaedah yang saat ini dibawa adik Rizky Febian, ternyata Teddy juga masih membawa harta Lina yang lain lho.

Hal ini malah diungkap oleh Sule, sang mantan suami Lina Jubaedah.

Halaman Selanjutnya --->>>

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved