Breaking News:

Melanie Subono Apresiasi Kolaborasi Local Pride Orang Tua dan Maximall Footwear

Melanie Subono yang merupakan brand ambassador Orang Tua menuturkan sering dilibatkan dalam kerjasama Orang Tua dengan brand lokal.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Melanie Subono saat ditemui dalam launching kolaborasi Orang Tua x Maximall Footwear di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat (18/12/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Melanie Subono mengapresiasi kolaborasi lokal brand lintas produk antara Orang Tua sebagai brand minuman dan Maximall Footwear sebagai brand fashion.

Sudah sejak lama ia ingin adanya kolaborasi antara brand-brand lokal untuk meningkatkan kualitas seluruh brand lokal Indonesia.

Melanie Subono yang merupakan brand ambassador Orang Tua menuturkan sering dilibatkan dalam kerjasama Orang Tua dengan brand lokal.

Baca juga: Untuk Olahraga Ekstrim, QNBR Footwear Perkenalkan Sepatu Skateboard dan BMX

"Sebagai brand ambassador gue emang sering dilibatkan pda proyek sampingan Orang Tua, dan gue selalu pilih projek kolaborasi mereka sama produk atau brand lokal, gue selalu seneng karena emang gua suka angkat produk lokal," ucap Melanie Subono saat ditemui dalam launching kolaborasi Orang Tua x Maximall Footwear di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat (18/12/2020).

Daniel selaku brand manajer dari Orang Tua menjelaskan bentuk kerjasamanya dengan Maximall Footwear.

Orang Tua x Maximall Footwear 9843
Daniel (kiri) dan Joshua Wijaya (kanan) memperkenalkan hasio kolaborasi mereka di launching kolaborasi Orang Tua x Maximall Footwear di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat (18/12/2020).

Sementara Joshua Wijaya selaku owner dari Maximall Footwear mengaku visi dan misi Orang Tua sejalan dengan projek mereka saat ini.

"Jadi bentuk kerjasamanya ya kita kerja sama di design, base on nya tetep Maximall. Kalau dari Orang Tua kita kasih brand dan logo. Soalnya unik yaa sosok dan figurenya Orang Tua cocok untuk anak muda dan jadilah kolaborasi seperti hari ini," kata Daniel.

"Kalau kita awalnya tuh mencari partner yang benang merahnya sama dengan Maximall, kita lihat OT kooperatif untuk menaikan brand lokal," lanjut Joshua.

Melanie Subono pun memuji design yang kolaborasi tersebut yang disebutnya cocok untuk anak muda.

"Kalau cuman kasat mata designnya keren, gue yakin mereka mau jangkau banyak pasar, ada yang berwarna, ada yang simple banyak pilihannya," ujar Melanie.

"Kayaknya mereka pas bikin design udah cek semua yaa, gue seneng karena warna Orang Tua gak hilang, dan ada ciri khas sendiri," tambahnya.

Seluruh design sandal hasil kolaborasi dua brand lokal tersebut akan mulai dipasarkan besok melalui website dan berbagai e-commerce.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved